home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Seung Ho Tak Mau Nonton TV Saat Wamil, Apa Alasannya?

Rabu, 25 November 2015 23:00 by tyassss | 1908 hits
Yoo Seung Ho Tak Mau Nonton TV Saat Wamil, Apa Alasannya?
Image source: gettyimages

DREAMERS.ID - Kembali ke dunia akting setelah menjalani tugasnya sebagai warga negara, aktor Yoo Seung Ho menceritakan mengenai kisah dirinya yang selalu tak mau untuk menonton televisi selama menjalani wajib militer. Apa alasannya?

Hal tersebut disampaikan oleh sang aktor melalui konferensi pers drama ‘Imaginary Cat’ yang menjadi proyek comebacknya pada Selasa (24/11) kemarin. Yoo Seung Ho mengatakan bahwa menonton TV adalah hal yang dibencinya saat wamil.

Setiap melihat TV, katanya ia mempunyai rasa penyesalan dengan pikirannya yang selalu mengatakan, “Aku juga pernah seperti itu (berada di TV), tetapi kenapa aku memecahkan es dan menggali kotoran disini?.”

Selain itu, kekhawatiran juga muncul saat cowok 22 tahun ini menyelesaikan dan keluar dari wajib militer. Pemeran Hyun Jong Hyun itu berpikir bahwa mungkin dirinya tidak bisa untuk berakting lagi.

Baca juga: Agensi Rilis Foto-foto Pernikahan Yoo Seung Ho di MV DAY6

“Aku sangat berharap aku bisa dan ingin sekali untuk berakting. Makanya, aku berusaha lebih keras saat ini. Mungkin bisa dibilang ini ambisiku, tapi aku memang ingin lebih banyak dan banyak lagi bekerja pada sejumlah produksi yang bagus,” jelasnya.

Sementara, kerja keras Yoo Seung Ho tidak sia-sia dengan berpartisipasinya sang aktor di dua drama sekaligus yaitu ‘Imaginary Cat’ dan ‘Remember’ dan satu proyek layar lebar yang ia bintangi bersama Xiumin EXO berjudul ‘Kim Sun Dal’.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)