SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat! Jennifer Lawrence Dianugrahi Entertainer of the Year 2015

Rabu, 25 November 2015 23:00 by Dits | 1043 hits
Selamat! Jennifer Lawrence Dianugrahi Entertainer of the Year 2015
image source: popsugar

DREAMERS.ID - Nama Jennifer Lawrence terus meroket di jagat perfilman Hollywood, sejumlah film  box office  pernah ia bintangi mulai dari ‘X-Men’, 'The Hunger Games', 'Silver Linings Playbook', dan 'American Hustle'. Aktris 25 tahun itu pun dianugerahi Entertainer of the Year 2015.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, J-Law (sapaan akrab Jennifer Lawrence) dinobatkan sebagai Entertainer of the Year 2015 versi majalah Entertainment Weekly. J-Law yang menjadi  cover depan majalah tersebut itu menceritakan secara eksklusif tentang teman-temannya, film, dan karir masa depan. Ia pun mengungkapkan bahwa kesuksesan yang diraihnya tak lepas dari pengaruh teman- masa kecilnya.

“Aku memiliki lingkaran teman yang sangat kecil. Saat aku merasa seperti ada seseorang yang memanfaatkanku atau ada di dalamnya untuk alasan yang salah, aku akan menjauhi mereka agar keluar dari hidupku," ujar mantan kekasih Chris Martin itu.

“Tidak satu pun dari teman-temanku yang tidak mendukung. Itulah sebabnya, segala sesuatu dalam hidupku menjadi kenyataan,” lanjutnya.


image source: instagram.com/entertainmentweekly

Selain itu, ia pun menceritakan tentang filmnya terbarunya, yakni seri terakhir “Hunger Games; Mockingjay - Part 2”, J-Law mengungkapkan bahwa banyak hal yang ia dapat dari film tersebut. Wanita yang pernah membuat essay mengenai ketidaksetaraan gaji antara gender di Hollywood ini mengaku jadi mengenal banyak orang dan menjadi dekat dengan para pemainnya, karena ia selalu bersama para kru dan pemain di lokasi syuting setidaknya 16 jam dalam sehari.

Baca juga: Wah, Diam-diam Nicholas Hoult Sambut Kelahiran Anak Pertamanya!

“Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, Woody Harrelson, kami saling mengenal. Aku lebih tahu mereka daripada siapa pun di planet ini,” ujar J-Law.

Usai mempromosikan film terbarunya, J-Law kembali akan disibukkan dengan judul film berikutnya mulai dari komedi bersama Amy Schumer hingga film otobiografi seorang penemu kain pel.  

Karir Jennifer Lawrence terbilang cukup mulus di Hollywood, bakat aktingnya yang luar biasa membuat J-Law bisa membawa pulang berbagai penghargaan bergengsi mulai dari Academy Award, empat penghargaan Critics' Choice Movie Awards, Golden Globe, dua Screen Actors Guild Awards, dan BAFTA Award menambah daftar panjang penghargaan yang sukses ia raih.

(dits)

  • HOT !
    Aktor tampan Go Kyung Pyo baru saja resmi menjalani wajib militer pada Senin (21/05) ini. Ia memilih masuk wamil tanpa diantar oleh penggemar, namun justru diiringi oleh rumor yang menyebutkan diam diam sudah punya pacar....
  • HOT !
    Sepertinya hal yang ditunggu tunggu oleh para Harmonizer akhirnya terjadi nih, Dreamers! Anggota Fifth Harmony yang telah lebih dulu keluar, Camila Cabello akhirnya bereuni dengan salah anggota girl group lainnya yaitu Normani! Keduanya bereuni dalam Billboard Music Awards 2018....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)