SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat! Jennifer Lawrence Dianugrahi Entertainer of the Year 2015

Rabu, 25 November 2015 23:00 by Dits | 1027 hits
Selamat! Jennifer Lawrence Dianugrahi Entertainer of the Year 2015
image source: popsugar

DREAMERS.ID - Nama Jennifer Lawrence terus meroket di jagat perfilman Hollywood, sejumlah film  box office  pernah ia bintangi mulai dari ‘X-Men’, 'The Hunger Games', 'Silver Linings Playbook', dan 'American Hustle'. Aktris 25 tahun itu pun dianugerahi Entertainer of the Year 2015.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, J-Law (sapaan akrab Jennifer Lawrence) dinobatkan sebagai Entertainer of the Year 2015 versi majalah Entertainment Weekly. J-Law yang menjadi  cover depan majalah tersebut itu menceritakan secara eksklusif tentang teman-temannya, film, dan karir masa depan. Ia pun mengungkapkan bahwa kesuksesan yang diraihnya tak lepas dari pengaruh teman- masa kecilnya.

“Aku memiliki lingkaran teman yang sangat kecil. Saat aku merasa seperti ada seseorang yang memanfaatkanku atau ada di dalamnya untuk alasan yang salah, aku akan menjauhi mereka agar keluar dari hidupku," ujar mantan kekasih Chris Martin itu.

“Tidak satu pun dari teman-temanku yang tidak mendukung. Itulah sebabnya, segala sesuatu dalam hidupku menjadi kenyataan,” lanjutnya.


image source: instagram.com/entertainmentweekly

Selain itu, ia pun menceritakan tentang filmnya terbarunya, yakni seri terakhir “Hunger Games; Mockingjay - Part 2”, J-Law mengungkapkan bahwa banyak hal yang ia dapat dari film tersebut. Wanita yang pernah membuat essay mengenai ketidaksetaraan gaji antara gender di Hollywood ini mengaku jadi mengenal banyak orang dan menjadi dekat dengan para pemainnya, karena ia selalu bersama para kru dan pemain di lokasi syuting setidaknya 16 jam dalam sehari.

Baca juga: Jennifer Lawrence Akui Sering Berbuat Kasar kepada Fans, Mengapa?

“Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, Woody Harrelson, kami saling mengenal. Aku lebih tahu mereka daripada siapa pun di planet ini,” ujar J-Law.

Usai mempromosikan film terbarunya, J-Law kembali akan disibukkan dengan judul film berikutnya mulai dari komedi bersama Amy Schumer hingga film otobiografi seorang penemu kain pel.  

Karir Jennifer Lawrence terbilang cukup mulus di Hollywood, bakat aktingnya yang luar biasa membuat J-Law bisa membawa pulang berbagai penghargaan bergengsi mulai dari Academy Award, empat penghargaan Critics' Choice Movie Awards, Golden Globe, dua Screen Actors Guild Awards, dan BAFTA Award menambah daftar panjang penghargaan yang sukses ia raih.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)