home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Song Joong Ki Alami Cedera Saat Syuting Drama ‘Descendant of the Sun’

Rabu, 25 November 2015 23:00 by tyassss | 4692 hits
Duh, Song Joong Ki Alami Cedera Saat Syuting Drama ‘Descendant of the Sun’
Image source: tenasia.co.

DREAMERS.ID -  Sekembalinya dari tugas wajib militer, sahabat dari Lee Kwang Soo ini langsung membintangi drama ‘Descendant of the Sun’ di layar KBS bersama aktris Song Hye Gyo. Namun, kabar kurang baik baru saja datang dari sang aktor yang dilaporkan mengalami cedera saat syuting.

Drama yang bergenre romantis ini akan mengisahkan seorang kapten Penjaga Perdamaian bernama Yoo Shi Jin yang diperankan oleh Song Joong Ki bertemu dengan seorang dokter relawan wanita dalam tugasnya di sebuah lokasi bencana.

Dalam drama itu, Song Joong Ki memiliki sebuah adegan laga yang baru saja ia jalanani dalam syutingnya pada dua hari yang lalu. Sayangnya tidak berjalan mulus, pria berusia 30 tahun tersebut mengalami kecelakaa yang mengakibatkan cedera pada tangannya.

Dikutip Soompi, perwakilan Song Joong Ki menyatakan bahwa saat ini masih menunggu hasil tes dari rumah sakit. “Itu bukan patah tulang dan tidak terlalu serius. Untungnya, itu tidak menjadikan kekhawatiran yang besar,” lanjutnya.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Sehubungan dengan cedera yang diderita sang aktor utama, proses syuting pun harus ditunda hingga tanggal Kamis (26/11) besok dan diharpakan musibah ini tidak menghabat jadwal syuting terlalu banyak. Sementara drama ‘Descendant of the Sun’ dijadwalkan tayang pada bulan Februari mendatang.

Semoga lekas sembuh, Song Joong Ki!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)