home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saling Puji Karakter Masing-masing, Liam Hemsworth dan Jennifer Lawrence Terlibat Cinta Lokasi?

Rabu, 25 November 2015 23:00 by Dits | 1512 hits
Saling Puji Karakter Masing-masing, Liam Hemsworth dan Jennifer Lawrence Terlibat Cinta Lokasi?
Image source: trisidal.co

DREAMERS.ID - Satu lagi pasangan selebriti yang dirumorkan terlibat cinta lokasi. Kali ini, Liam Hemsworth dan Jennifer Lawrence yang dikabarkan memiliki ketertarikan satu sama lain. Hal tersebut terjadi karena keduanya sama-sama terlibat dalam produksi film ‘The Hunger Games’ sejak 2012 lalu. Liam dan Jennifer bahkan suka saling puji satu sama lain.

Bertahun-tahun bekerja sama dengan Jennifer membuat cowok asal Australia tersebut tertarik untuk melanjutkan hubungan pertemanannya ke jenjang yang lebih serius. Hal itu terlihat dari Chemistry yang kuat yang ditunjukkan keduanya, tak tidak hanya saat beradu berakting tapi juga di kehidupan nyata.

"Semua orang mengetahuinya, chemistry mereka sangat jelas. Mereka sangat serasi, keduanya memiliki selera humor yang sama. Ketika mereka bersama, mereka selalu tertawa lepas," kata seorang sumber seperti dikutip dari laman Mirror.

Liam sendiri sangat mengagumi sosok Jennifer, ia menyebut J-Law (sapaan akrab Jennifer Lawrance) mirip dengan kriteria gadis impiannya. "Liam pasti akan senang jika memiliki hubungan dengan Jen. Beberapa kali Liam mengatakan kalau Jen adalah gadis impiannya. Banyak teman berpikir mereka sangat serasi jika bersama," ujar sumber tersebut.

Baca juga: Penyesalan Jennifer Lawrence Tak Ikuti Saran Adele Soal Film

Tak hanya Liam yang mengagumi sosok J-Law, mantan kekasih Chris Martin itu sebaliknya juga memuji sosok pria 25 tahun tersebut dan ia bersyukur bisa beradu akting dengan Liam, "Aku terkejut dan tidak pernah berharap bisa memiliki pria menawan seperti Liam sebagai teman terbaikku. Menurutku dia adalah pria luar biasa yang baik, penyayang, mencintai keluarga, dan manis," ujar J-Law.

Hm… kira-kira benarkah Jennifer dan Liam terlibat cinlok? Kita tunggu berita selanjutnya ya, Dreamers ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)