SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Agensi Sistar, Agensi IU Kini Berinvestasi di Agensi A Pink

Kamis, 26 November 2015 12:18 by citra09 | 2244 hits
Setelah Agensi Sistar, Agensi IU Kini Berinvestasi di Agensi A Pink
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu agensi besar Korea Selatan, LOEN Entertainment sepertinya semakin mantap dengan perluasan bisnisnya. Setelah pada 2013 lalu mengambil alih 70% saham agensi Sistar, yaitu Starship Entertainment, kini LOEN dikabarkan telah berinvestasi di agensi A Pink!

Dilaporkan Soompi, telah terungkap bahwa CEO dari agesi A Pink, Cube Entertainment, yaitu Choi Jin Ho dan CEO Loen Entertainment, Shin Won Woo telah bekerja sama merencanakan ‘investasi strategis’. Hal ini diungkapkan langsung oleh perwakilan kedua agensi pada Rabu (25/11).

“Kedua perusahaan baru-baru ini telah menyelesaikan rencana investasi untuk menguatkan sistem bisnis K-Pop,” ujar perwakilan kedua agensi. Rencana investasi yang dilakukan LOEN ini menjanjikan potensi dan pertumbuhan manajemen artis dan produksi konten.

LOEN juga dipastikan tak akan campur tangan dengan produksi eksekutif dari A Cube demi menjaga keunikan agensi yang menaungi A Pink dan Huh Gak tersebut. Artis di agensi yang merupakan cabang dari Cube Entertainment ini dipastikan akan semakin aktif di industri hiburan Korea.

Baca juga: Drama tvN 'My Ahjussi' Dapat Teguran Keras Terkait Adegan Kekerasan IU dan Jang Ki Yong

LOEN Entertainment merupakan perusahaan agensi yang mencakup berbagai bidang di industri musik, mulai dari produksi, manajemen artis, hingga distribusi musik. Di tahun 2009, LOEN mulai mengoperasikan musik online dari SK Telecom dan servis distribusi MelOn, yang kini merupakan servis musik utama di Korea Selatan.

Label musik di bawah naungan LOEN di antaranya adalah Loen Tree yang menaungi IU dan Collabodadi yang menaungi Fiestar, serta cabang independen, sepert Starship Entertainment, yaitu agensi yang menaungi Sistar dan Monsta X.

(ctr)

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)