home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Proyek Jadi Sutradara, Daniel Radcliffe Sudah Puas Berakting?

Kamis, 26 November 2015 13:00 by reinasoebisono | 1120 hits
Punya Proyek Jadi Sutradara, Daniel Radcliffe Sudah Puas Berakting?
Image source: Gage SKidmo

DREAMERS.ID - Daniel Radcliffe ternyata memiliki passion baru di industri film. Setelah sukses membintangi beberapa film walau masih lekat dengan karakter Harry Potter yang dikenakannya belasan tahun, aktor 26 tahun ini mengaku memiliki proyek lain selain akting.

Pria yang akrab disapa Dan ini mengatakan jika ia telah menulis sebuah naskah yang memiliki nuansa “kelam tapi lucu” berencana untuk melangkah lebih jauh di balik layar pembuatan sebuah film, yaitu menjadi sutradara.

“Aku ingin mencobanya dan mungkin mulai menyutradarai (sebuah film) dalam beberapa tahun ke depan,” kata Dan kepada majalah Marie Claire via Female First.

Terlihat antusias, Dan juga meminta dan diberikan saran kepada sutradara Martin McDonagh. Daniel Radcliffe siap menulis sebuah naskah spektakuler sebelum membuat film.

Baca juga: Pacar 10 Tahunnya Tunjukkan Baby Bump, ‘Harry Potter’ Akan Segera Jadi Ayah Sungguhan!

Melihat semangatnya menjadi sutradara, fans khawatir jika Daniel Radcliffe merasa puas atau bahkan jenuh di akting. Tapi hal itu ditepisnya saat antusias menceritakan film terbarunya bersama James McAvoy, ‘Victor Frankenstein’.


Daniel Radcliffe di 'Victor Frankenstein' (MTV)

“(Victor Frankenstein) adalah film petualangan besar yang cukup gila. Ini tentang hubungan antar dua pria dan bagaimana mereka saling mendorong satu sama lain,” kata Daniel sambil mengatakan ia memiliki saat-saat menyenangkan di proses pembuatan filmnya.

Siapa yang ikut semangat melihat karya Daniel Radcliffe di balik layar? Atau kamu tetap setia menantikan aktingnya Dan? ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)