home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagi, Gigi Hadid dan Zayn Malik Telihat ‘Kencan’ Bareng

Kamis, 26 November 2015 17:26 by Dits | 2969 hits
Lagi, Gigi Hadid dan Zayn Malik Telihat ‘Kencan’ Bareng
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Gigi Hadid dan Zayn Malik memang belum berkomentar mengenai status hubungan mereka, namun belakangan kabar yang beredar disertai bukti foto mengungkapkan kalau keduanya memang tengah memiliki ketertarikan satu sama lain. Gigi dan Zayn bahkan tertangkap kamera tengah bersama dalam satu mobil sesaat setelah menghadiri pesta di West Hollywood.

Baru – baru ini keduanya kembali terlihat bersama, saat itu Gigi dan Zayn tampak meninggalkan restoran The Nice Guy di California, AS. Tak hanya berdua, namun mereka juga bersama saudara perempuan Gigi, Bella Hadid.


image source: usmagazine.com

Dilansir dari laman Us Magazine, Gigi tampil santai tanpa make-up dengan mengenakan celana jins dan crop top, semetara Zayn tampak mengenakan celana jins dan kaos bertuliskan "Social Distortion."

Gigi tampil tanpa make-up dengan balutan busana jin koyak dan crop top. Sementara Zayn juga mengenakan jin plus kaus bertuliskan "Social Distortion." Menurut sumber terdekat, pasangan baru itu datang bersama teman masing-masing.


image source: usmagazine.com

Meski berada bersama teman-teman mereka, namun menurut seorang sumber terdekat mantan anggota One Direction dan model Victoria’s Secret itu nampak "tak terpisahkan", “Gigi dan Zayn duduk bersampingan dan terlihat seperti pasangan, mereka terlihat bahagia menikmati momen bersama,” ujar seorang saksi mata.

Baca juga: Gigi Hadid Kepergok Makan Malam dengan Leonardo DiCaprio

“Gigi dan Zayn juga terus berpegangan tangan. Mereka saling berpegangan tangan di bawah meja, saling bisik mesra, Zayn juga memegang kaki Gigi. Gigi terus mengikuti Zayn, termasuk saat ia merokok di teras,” ungkap sumber lainnya.

Us Weekly secara eksklusif mengkonfirmasi bahwa Zayn dan Gigi memang berpacaran. Keduanya dikabarkan seringkali mengirim pesan singkat sepanjang waktu, keduanya benar-benar tengah dimabuk asmara.

Kedekatan Gigi dan Zayn terbilang cukup mengejutkan, beberapa orang menganggap kalau hubungan asmara yang dijalin keduanya terlampau tergesa-gesa. Pasalnya, Gigi baru saja putus dari vokalis grup band DNCE, Joe Jonas beberapa pekan lalu, sementara Zayn belum lama ini memutuskan pertunangannya dengan Perrie Edwards pada Agustus lalu.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)