home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oh My Venus Episode 3-4: Semua Hal yang Menjadi Rahasia Akhirnya Terungkap

Kamis, 26 November 2015 15:45 by tyassss | 2404 hits
Oh My Venus Episode 3-4: Semua Hal yang Menjadi Rahasia Akhirnya Terungkap
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Masuk ke episode 3 dan 4 Kang Joo Eun (Shin Min Ah) dan Kim Young Ho (So Ji Sub) atau dipanggil John Kim tersebut makin sering dipertemukan lewat beberapa situsasi yang pada akhirnya membut kedua ada keterkaitan antara satu sama lain.

Berawal dari kartu identitas John Kim yang ditemukan oleh Joo Eun di dalam jaket yang pernah diberikan oleh Kim Ji Woong (Henry) saat pertemuan tak sengaja di pesawat. Joo Eun menemui Ji Woong yang dipikirnya adalah sosok John Kim, seorang pelatih olah raga rahasia dari para artis terkenal.


Image source: KBS

Akhirnya Ji Woong terpaksa berbohong, dan Joo Eun pun meminta John Kim untuk jadi pelatihnya dalam mengurangi berat badan dengan ancaman ia tidak akan memberi tahu identitas asli sang pelatih.

Kejadian memalukan pun terjadi kembali pada Joo Eun saat dirinya jatuh ke lantai ditengah-tengah siaran televisi. Mulai saat itu, Joo Eun diketahui tengah menderita penyakit Hypothyroidism yang mana membuat Young Ho menjadi khawatir.

Disisi lain, John Kim bertemu dengan sang ayah untuk mencabut pemecatan dirinya sebagai pemegang perusahaan di Amerika. Namun, permintaan itu tak bisa dipenuhi ayahnya karena itu merupakan suruhan dari sang nenek.


Image source: KBS

Baca juga: 5 Drama Korea yang Dibintangi Shin Min Ah si Ratu Bucin

Sementara, Woo Shik menemukan suatu fakta yang mana John Kim yang saat ini sedang dekat dengan mantan kekasihnya, Joo Eun itu adalah sosok pemiliki perusahaan di mana ia bekerja.

Adapun percikan cinta sepertinya mulai muncul saat Young Ho mengaku bahwa dirinya adalah John Kim yang asli kepada Joo Eun dan berjanji akan membantu untuk menyembuhkan penyakitnya. Sedangkan, kisah percintaan dari Woo Shik dan Soo Jin sepertinya ada kejanggalan meskipun keduanya terlihat mesra.

Lalu, cerita apa lagi yang akan hadir dari keempat karakter utamanya tersebut? Saksikan kelanjutan episodenya di minggu depan setiap hari Senin dan Selasa malam melalui stasiun KBS.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)