home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Instagram, Fans Bangtan Boys Buat Jaringan Call Center 'Weekly Idol' Jebol!

Kamis, 26 November 2015 16:00 by tyassss | 3873 hits
Usai Instagram, Fans Bangtan Boys Buat Jaringan Call Center 'Weekly Idol' Jebol!
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Setelah akun Instagram yang baru dibukanya jebol akibat fans yang membludak, kejadian yang sama juga kembali terulang dan baru saja menimpa call center dari program acara ‘Weekly Idol’ dengan banjirnya penggemar yang menelepon.

Grup asuhan Big Hit Entertainment yang beranggotakan 7 remaja cowok ini dikenal memiliki banyak fans yang hampir meliputi seluruh belahan dunia. Sudah pasti, para penggemar yang disebut ARMY ini tak mau ketinggalan apapun yang akan dilakukan oleh sang idola.


Image source: twitter.com/bestIdolone

Sama seperti kejadian baru-baru ini, kepopuleran Bangtan Boys atau BTS kembali membuat anjloknya pusat panggilan dari acara ‘Weekly Idol’ yang disebabkan oleh membludaknya jumlah penelepon dari para ARMY yang tak bisa ditanggulangi.

Baca juga: Dijuluki 'Bangtan Bus Stop', ARMY Wajib ke Tempat Ini Jika Berkunjung ke Korea Selatan

Atas kejadian ini, perwakilan staf pun angkat bicara dan mengucapkan permohonan maaf kepada penggemar melalui akun Twitter resmi acara tersebut.

“Kami akan menahan laju panggilan masuk untuk menyelesaikan masalah, dan akan merima telepon kembali setelah kami umumkan dihari lain. Kami menyesali kejadian ini (seluruh panggilan yang sudah masuk sudah kami rekam, jadi jangan khawatir),” tulisnya.

Wah, benar-benar sudah tidak bisa diragukan lagi ya ketenaran grup idol yang kabarnya akan melakukan comeback stagenya di panggung MAMA 2015 ini. Semoga masalah ini bisa cepat diselesaikan ya sehingga para fans bisa kembali memberikan pesan kepada idolanya lewat telepon tersebut.

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)