SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus Diam-Diam Kencan dengan Jared Leto?

Kamis, 26 November 2015 18:00 by Dits | 1354 hits
Miley Cyrus Diam-Diam Kencan dengan Jared Leto?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kehidupan Miley Cyrus nampaknya selalu diwarnai dengan kontroversi dan sensasi, termasuk soal asmara. Setelah putus dari Liam Hemsworth, Miley dikabarkan menjalin hubungan dengan sesama jenis, yaitu seorang model bernama Stella Maxwell. Usai putus dari Stella, kini pelantun ‘We Can’t Stop’ itu kabarnya tertarik menjalin hubungan asmara dengan Jared Leto.

Miley merasa nyaman saat bersaman Jared. Tak heran jika gadis 23 tahun itu terlihat akrab saat bertemu Vokalis ‘30 Seconds to Mars’ tersebut. Keduanya sering membicarakan banyak hal, mulai dari musik hingga hal pribadi. Belum lama ini, keduanya dikabarkan mengatur pertemuan rahasia saat berada di LA.

"Secara terpisah mereka berada di LA satu pekan untuk acara pengumpulan dana, tapi setelah itu, mereka bertemu di sebuah hotel di Hollywood Barat. Jared tidak bisa pergi ke tempat Miley karena terlalu mudah bagi paparazzi untuk menangkap keberadaan mereka. Dan ketika mereka menghabiskan malam di sebuah hotel, mereka memilih satu tempat dengan akses bawah tanah,” ujar seorang sumber seperti yang dikutipd dari laman Aceshowbiz.

Menurut seorang sumber, hubungan antara Miley dan Jared tidaklah serius. Keduanya hanya tertarik tentang seks. Jared tahu siapa Miley dan ia telah membatasi diri sehingga tidak ada hal-hal serius di antara mereka, begitu pula dengan Miley.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun dan Thanksgiving, Miley Cyrus Malah Dituding Hamil!

Ditengah kesibukan Jared mempromosikan "Suicide Squad" dan Miley yang sibuk dengan "Miley Cyrus dan Her Mati Petz Tour", keduanya pun dikabarkan selalu menyempatkan diri untuk berkomunikasi. Miley bahkan suka menggoda Jared dengan mengirimi "foto seksi dirinya."

"Mereka sering berkomunikasi, sebagian besar hanya dengan pesan teks. Mereka juga saling mengirim foto ‘panas’. Miley suka menggodanya dengan foto seksi dirinya. Baginya, Jared lebih dari sekedar teman nongkrong. Mereka benar-benar peduli satu sama lain,” lanjut sumber tersebut.’

Miley dan Jared sudah saling mengenal sejak lama. Pada 2014 lalu Miley diketahui sempat beberapa kali menginap di rumah Jared di Los Angeles. Kejadian itu terjadi setelah keduanya menghadiri Clive Davis' Pre-Grammys. Hingga berita ini diturunkan, pihak Miley dan Jared belum memberikan komentarnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)