home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YoonA SNSD Jadi Inspirasi Seo In Guk Saat Pertama Kali Ciptakan Lagu

Kamis, 26 November 2015 17:03 by citra09 | 2878 hits
YoonA SNSD Jadi Inspirasi Seo In Guk Saat Pertama Kali Ciptakan Lagu
Image source: Marie Clair

DREAMERS.ID - Tak hanya dikenal sebagai aktor, Seo In Guk juga dikenal sebagai seorang penyanyi. Pemenang ajang pencarian bakat ‘Superstar K’ di tahun 2009 ini pun telah tampil di berbagai musikal dan juga akting di dunia film.

Tak hanya sebagai penyanyi, lawan main Eunji A Pink di drama ‘Reply 1997’ ini pun telah menciptakan lagu yang ditulisnya sendiri, yaitu ‘Destiny’ yang ternyata terinspirasi dari sosok idola K-Pop wanita nan cantik, YoonA SNSD!

Hal ini pun diungkapkannya langsung oleh fans dalam event bertajuk ‘Seo In Guk’s Music & Talk’ lewat aplikasi v App dari Naver, pada Rabu (25/11). Ia mengaku bahwa akting YoonA dalam drama ‘Love Rain’ lah yang menginspirasinya untuk menulis lagu ‘Destiny’.

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam Curhat Suka Duka Syuting Drama Death's Game

“Aku sangat sedih saat melihat YoonA SNSD di drama KBS ‘Love Rain’. Aku menulis lagu ini untuknya,” ungkap Seo In Guk yang juga sempat digosipkan berpacaran dengan YoonA.  

Ketertarikan Seo In Guk terhadap YoonA SNSD memang bukan hal yang baru lagi. Di tahun 2013 lalu, penyanyi 28 tahun ini pernah mengungkapkan bahwa YoonA adalah rekan sesama pemain ‘Love Rain’ tercantik baginya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)