home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karena Selena Gomez, 5 Seconds Of Summer Takut Dibenci Justin Bieber

Kamis, 26 November 2015 19:27 by syaifan | 3080 hits
Karena Selena Gomez, 5 Seconds Of Summer Takut Dibenci Justin Bieber
image source : dreamers.i

DREAMERS.ID - Grup band 5 Seconds Of Summer saat ini memang tengah berada di salah satu puncak popularitasnya di dunia musik setelah berhasil merangkak naik menjadi salah satu band pendatang baru terbaik beberapa tahun belakangan ini. Namun begitu, 5 Seconds Of Summer ternyata memiliki isu yang patut dibicarakan mengenai hubungan mereka dengan penyanyi pop Justin Bieber.

Seperti diberitakan oleh ET Online, pada Agustus lalu vokalis gitaris 5 Seconds Of Summer Luke Hemmings dirumorkan sempat dekat dengan Selena Gomez, yang notabene adalah mantan kekasih Justin Bieber yang belum lama juga terlihat kembali jalan bareng.

Karena hal itulah, 5 Seconds Of Summer merasa bahwa Justin Bieber bisa jadi membenci dan tidak menyukai mereka karena rumor aneh yang padahal diakui oleh Luke Hemmings sendiri hal itu tidak pernah terjadi sama sekali.

“Kami merasa, Justin Bieber benar-benar membenci kami dan kami khawatir itu semua karena rumor aneh yang beredar beberapa waktu lalu,” kata Michael Clifford di karpet merah American Music Awards 2015 akhir pekan lalu.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

“Ya, aku sendiri sebenarnya ingin berteman dengan Justin Bieber,” sambung Luke Hemmings yang jadi korban rumor tidak jelas tersebut.

5 Seconds Of Summer sendiri dijadwalkan akan menggelar konser perdana mereka di Indonesia pada Maret 2016 mendatang dalam rangkaian tur dunianya yang akan mulai dilangsungkan awal tahun depan.

Waah.. semoga saja 5 Seconds Of Summer dan Justin Bieber bisa bersahabat ya, Dreamers! Atau mungkin bisa tur bareng juga ke Indonesia? Hihihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)