home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bayinya Bermasalah, Kim Kardashian Akan Melahirkan dengan Cara Operasi Caesar?

Kamis, 26 November 2015 23:00 by Dits | 1985 hits
Bayinya Bermasalah, Kim Kardashian Akan Melahirkan dengan Cara Operasi Caesar?
Image source: hawtcelebs.

DREAMERS.ID - Kim Kardashian dan Kanye West saat ini sedang menantikan kelahiran anak kedua. Usia kehamilan Kim kini sudah memasuki bulan kedelapan. Wanita 35 tahun itu diprediksi melahirkan anaknya yang berjenis kelamin laki-laki lebih cepat dari jadwal yang seharusnya yaitu pada Natal 2015. Menjelang persiapan persalinannya, Kim mengungkapkan kalau kondisi bayinya bermasalah.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, bintang 'Keeping Up With The Kardashian' itu pun mengungkapkan bahwa posisi bayinya sungsang. Melalui tulisannya Kim mengakui cemas dengan usia kehamilannya yang menginjak 36 minggu.

"Aku sudah tak memikirkan tentang masalah plasentaku. Tapi yang menjadi kekhawatiranku saat ini adalah bayiku sungsang. Posisinya tidak sesuai untuk melahirkan. Kepalanya masih di atas, sementara seharusnya ada di bawah. Dia harusnya sudah berada di bawah sejak usia 32 minggu. Jadi sepertinya aku akan bersalin dengan cara operasi caesar," ujar Kim.

Seperti diketahui, sebelum bermasalah dengan posisi bayinya. Kim pernah mengungkapkan kalau dia berisiko mengalami plasenta akreta yaitu kondisi dimana plasenta menempel terlalu dalam ke dinding rahim sehingga sulit terlepas. Ketika ia melahirkan North West, plasenta diketahui tidak langsung keluar dari rahim Kim namun masih menempel pada dinding rahimnya.

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Kini saat ia mengetahui bayinya sungsang, dia pun langsung mencari tahu apakah ada kasus kehamilan yang sama sepertinya namun bisa bersalin secara normal. Dia pun mengetahui kalau ada wanita dan dokter yang bisa melakukan persalinan bayi sungsang secara normal. Kim sendiri hingga kini terus memeriksakan kandungannya, ia mendatangi ahli chiropractic, Dr. Elliot Berlin untuk membuat sang bayinya berada diposisi yang benar. 

Di usia kehamilannya yang sekarang, berat bayinya termasuk besar yakni 7 pounds atau sekitar 3,17 kg. Kim pun menduga karena berat badan sang bayi yang terlalu besar sehingga membuat sulit berputar.

"Aku akan lakukan apapun agar bayiku berputar. Aku telah menjalani latihan dengan kepala di bawah sebanyak tiga kali sehari, selama 15 menit. Aku mendengarkannya musik di posisi yang tepat dan mendinginkan perutku di beberapa titik supaya dia menggeliat dan berpindah posisi. Aku bahkan juga melakukan akupunktur dan hipnotis," tulis Kim.

Akan tetapi jika keadaan darurat terjadi dan itu untuk keselamatan anak keduanya, Kim pun rela di operasi. Istri Kanye West itu pun meminta doa dari para penggemarnya. "Doakan semoga bayiku berputar. Persalinan kali ini membuatku cemas, aku tidak bohong. Aku harap bayiku berputar dan semuanya baik-baik saja," tulisnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)