SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Spin-Off ‘Fantastic Beast’ Akan Mirip Dengan ‘Harry Potter and The Goblet of Fire’?

Jumat, 27 November 2015 19:03 by reinasoebisono | 2416 hits
Spin-Off ‘Fantastic Beast’ Akan Mirip Dengan ‘Harry Potter and The Goblet of Fire’?
Image source: Movie Fone

DREAMERS.ID - Walau belum banyak berita yang bisa didapat dari film spin-off ‘Harry Potter’ yang juga prekuel berjudul ‘Fantastic Beast and Where To Find Them’, tapi kelanjutan kabar film ini tetap dinantikan fans.

Walaupun Harry Potter tidak kembali hadir di film lepas ini, tapi beberapa kru utama tetap sama dengan yang menggarap franchise ‘Harry Potter’. Seperti produser David Heyman yang belum lama ini mengungkapkan kabar mengejutkan yang mengatakan jika ‘Fantastic Beast’ akan mirip dengan film keempat ‘Harry Potter’.

Heyman mengatakan jika film yang dibintangi oleh pemenang Oscars, Eddie Redmayne ini akan memiliki nafas yang sama dengan ‘Harry Potter and The Goblet of Fire’.


Eddie Redmayne (dua dari kiri) dan pemeran 'Fantastic Beast' (ew.com)

“(Fantastic Beast) punya pesona yang sama dengan film keempat (Harry Potter),” kata Heyman kepada Entertainment Weekly. “Akan ada humor di film ini. Komedi romantis, kisah yang sangat manusiawi dan karakter lucu yang alami,”

Heyman mengatakan jika daya tarik ‘Goblet of Fire’ di film didapat dari gaya sutradara Mike Newell saat menyutradarai film keempat tersebut. Tapi jika fans mengharapkan komedi yang banyak di ‘Fantastic Beast’, bukan di film ini tempatnya.

Baca juga: Aktris Korea Ini Dikonfirmasi Bintangi Sekuel Film 'Fantastic Beasts and Where to Find Them'!

Karena sutradara David Yates berjanji akan mengimbangi cerita dengan memberikan alur yang lebih ‘berat’ dan kisah yang cukup gelap pun akan dihadirkan. Sama seperti ‘Goblet of Fire’ yang tidak melupakan sisi komedi walaupun banyak sisi gelapnya seperti meninggalnya Cedric Diggory dan bangkitnya kembali Voldemort.

Kedengarannya menjanjikan. Tapi kamu harus bersabar, Dreamers, karena ‘Fantastic Beast and Where To Find Them’ baru akan tayang 18 November tahun depan. ^^

(rei)

Baca juga: Penggemar Heboh Teaser Pertama Spin-Off 'Harry Potter' Dirilis!

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)