home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Spin-Off ‘Fantastic Beast’ Akan Mirip Dengan ‘Harry Potter and The Goblet of Fire’?

Jumat, 27 November 2015 19:03 by reinasoebisono | 2559 hits
Spin-Off ‘Fantastic Beast’ Akan Mirip Dengan ‘Harry Potter and The Goblet of Fire’?
Image source: Movie Fone

DREAMERS.ID - Walau belum banyak berita yang bisa didapat dari film spin-off ‘Harry Potter’ yang juga prekuel berjudul ‘Fantastic Beast and Where To Find Them’, tapi kelanjutan kabar film ini tetap dinantikan fans.

Walaupun Harry Potter tidak kembali hadir di film lepas ini, tapi beberapa kru utama tetap sama dengan yang menggarap franchise ‘Harry Potter’. Seperti produser David Heyman yang belum lama ini mengungkapkan kabar mengejutkan yang mengatakan jika ‘Fantastic Beast’ akan mirip dengan film keempat ‘Harry Potter’.

Heyman mengatakan jika film yang dibintangi oleh pemenang Oscars, Eddie Redmayne ini akan memiliki nafas yang sama dengan ‘Harry Potter and The Goblet of Fire’.


Eddie Redmayne (dua dari kiri) dan pemeran 'Fantastic Beast' (ew.com)

“(Fantastic Beast) punya pesona yang sama dengan film keempat (Harry Potter),” kata Heyman kepada Entertainment Weekly. “Akan ada humor di film ini. Komedi romantis, kisah yang sangat manusiawi dan karakter lucu yang alami,”

Heyman mengatakan jika daya tarik ‘Goblet of Fire’ di film didapat dari gaya sutradara Mike Newell saat menyutradarai film keempat tersebut. Tapi jika fans mengharapkan komedi yang banyak di ‘Fantastic Beast’, bukan di film ini tempatnya.

Baca juga: Aktris Korea Ini Dikonfirmasi Bintangi Sekuel Film 'Fantastic Beasts and Where to Find Them'!

Karena sutradara David Yates berjanji akan mengimbangi cerita dengan memberikan alur yang lebih ‘berat’ dan kisah yang cukup gelap pun akan dihadirkan. Sama seperti ‘Goblet of Fire’ yang tidak melupakan sisi komedi walaupun banyak sisi gelapnya seperti meninggalnya Cedric Diggory dan bangkitnya kembali Voldemort.

Kedengarannya menjanjikan. Tapi kamu harus bersabar, Dreamers, karena ‘Fantastic Beast and Where To Find Them’ baru akan tayang 18 November tahun depan. ^^

(rei)

Baca juga: Penggemar Heboh Teaser Pertama Spin-Off 'Harry Potter' Dirilis!

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)