home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Idola K-Pop Ini Tutup Daftar Bintang Tamu yang akan Hadir di MAMA 2015

Minggu, 29 November 2015 23:00 by citra09 | 5097 hits
Para Idola K-Pop Ini Tutup Daftar Bintang Tamu yang akan Hadir di MAMA 2015
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Perhelatan ajang pengahargaan bergengsi di Asia bertajuk ‘Mnet Asia Music Awards (MAMA) 2015’ semakin menambah antusiasme fans. Kurang dari 5 hari lagi, Mnet pun akhirnya mengungkap daftar idola K-Pop terakhir yang akan meramaikan MAMA 2015.

Setelah pada Jumat (27/11) mengonfirmasi kehadiran tiga artis SM Entertainment, yaitu Taeyeon SNSD, SHINee, dan EXO, kini pada Sabtu (28/11), MAMA 2015 pun resmi menutup rangkaian artis yang akan hadir di ajang tersebut, yang tak kalah populer.

Berdasarkan pihak Mnet, dua boy group rookie, yaitu Seventeen dan Monsta X, rapper Jessi dan SanE E, serta member 4Minute, HyunA telah dikonfirmasi menjadi idola K-Pop terakhir yang dipastikan akan hadir, yang akan semakin meramaikan salah satu ajang penghargaan akhir tahun terbesar ini.

Setiap tahunnya, MAMA memang selalu menghadirkan idola K-Pop yang berhasil menjadi sorotan di Asia. Tahun ini, dua rookie, Seventeen dan Monsta X memang berhasil membuktikan popularitasnya lewat lagu-lagunya, meski masih merupakan pendatang baru.

Baca juga: Sudah Mulai Persiapan, MAMA 2016 Umumkan akan Kembali Digelar di Hong Kong!

Sementara itu, San E berhasil menerima banyak dukungan fans karena keunikan konsep bercerita pada lirik lagu yang dibawakannya dan juga kemampuan mengombinasikan musik hip hop dan populer. Jessi semakin mencuri perhatian fans sejak awal kemunculannya sebagai rapper handal di ‘Unpretty Rapstar’.

Terakhir, HyunA yang comeback sebagai penyanyi solo di Agustus tahun ini lewat mini album solo bertajuk ‘A+’, kembali menunjukkan pesona seksinya yang selalu menjadi sensasi lewat lagu ‘I’m the Best’.

Sementara itu, MAMA 2015 akan digelar pada 2 Desember mendatang, bertempat di Asiaworld-Expo, Hong Kong. Idola K-Pop lain yang telah dikonfirmasi akan hadir di antaranya adalah Psy, Big Bang, CL, iKON, GOT7, Park Jin Young, BTS, Zion T, f(x), dan lainnya, serta musisi internasional Petshop Boys.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)