home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minho SHINee Rayakan Ultah Dengan Pria Tampan SM Entertainment

Senin, 10 Desember 2012 19:16 by ningcil | 6172 hits
Minho SHINee Rayakan Ultah Dengan Pria Tampan SM Entertainment
twitter.com

Personil boyband dibawah naungan SM Entertainment, Minho SHINee baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 22 tahun pada 9 Desember lalu. Dalam rangka ulang tahunnya ini, tampak beberapa rekan sesama agensinya di SM Entertainment seperti Jonghyun SHINee, Kyuhyun dan Donghae Super Junior, dan Changmin TVXQ pun turut merayakan ulang tahun pemeran Tae Joon di serial drama To The Beautiful You ini.

Kebersamaan mereka pun diabadikan dalam foto yang diunggah Kyuhyun dalam akun Twitter pribadinya. Dalam foto tersebut, nampak mereka berlima ber-selca bersama. Foto tersebut diunggah bersama dengan tulisan yang ditulis oleh Minho dengan menggunakan akun Twitter si maknae Super Junior, Kyuhyun.

Minho yang berumur paling muda diantara mereka menulis ucapan terimakasihnya kepada hyung-hyung nya dengan menulis, “Ini Minho. Aku sangat tersentuh oleh kue yang diberikan oleh Kyuhyun hyung. Aku sangat senang di hari ulang tahunku ini. Heechul hyung, Kangin hyung, Donghae hyung, Changmin hyung, Jonghyun Hyung, aku menyayangi kalian.”

Baca juga: Key dan Taemin SHINee Minta Maaf Atas Percakapan di Konten YouTube

Dalam foto tersebut, Minho nampak yang memegang kamera untuk mengambil gambar, sedangkan Kyuhyun, Donghae, Changmin, dan Jonghyun duduk diseberang meja dengan kue ulang tahun yang masih utuh ditengah mereka. Semua nampak sedang menggunakan pakaian santai dan dalam mood yang bagus.

Satu hari sebelumnya, Sabtu (08/12) ulang tahun Minho juga dirayakan bersama para fans di Singapura saat ia dan SHINee menggelar konser SHINee World Concert. Para Shawol bersama-sama menyanyikan lagu ulang tahun dalam bahasa Korea dilanjutkan dengan Minho dan Onew, yang ulang tahunnya berdekatan dengan Minho. Happy birthday Minho dan Onew!

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)