home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Hadirkan Momen Kebersamaan Sekelompok Sahabat di Video Musik 'Run'

Senin, 30 November 2015 11:15 by citra09 | 3833 hits
BTS Hadirkan Momen Kebersamaan Sekelompok Sahabat di Video Musik 'Run'
Image source: BTS Officia

DREAMERS.ID - Setelah ditunggu kembali kehadirannya pasca comeback di bulan April lalu, boy group BTS pun menutup tahun ini lewat perilisan album terbarunya yang bertajuk ‘The Most Beautiful Momen in Love Pt. 2’, yang merupakan lanjutan dari album ‘The Most Beautiful Momen in Love Pt. 1’.

Pada Senin (30/11), BTS pun resmi merilis album terbarunya tersebut, bersamaan dengan perilisan video musik untuk lagu utamanya yang berjudul ‘Run’. Melanjutkan momen di video musik ‘I Need U’, BTS pun kembali menunjukkan persahabatannya di video musik ‘Run’.


Image source: BTS Official

Dalam video musik ‘Run’ kali ini, BTS menunjukkan momen kebersamaan satu sama lain hingga konflik di antara mereka. Namun meski mengalami konflik, ketujuh member BTS pun pada akhirnya kembali bersatu dan ‘berlari’ bersama, yang sesuai dengan judul lagunya.


Image source: BTS Official

Tak hanya menghadirkan vokal dan musikalitas memukai, para member BTS juga kembali menunjukkan akting apiknya di video musik kali ini. BTS juga mengambil beberapa lokasi yang sama dengan di video musik ‘I Need U’ yang telah dirilis pada April lalu.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Comeback BTS kali ini pun akan cukup spesial, karena grup asuhan Big Hit Entertainment ini akan tampil mempromosikan lagu ‘Run’ di atas panggung megah ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2015 pada 2 Desember mendatang.

Simak momen kebersamaan BTS di video musik ‘Run’:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)