SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Episode Terakhir Drama 'Reply 1988' Bakal Ditunda, Apa Alasannya?

Senin, 30 November 2015 16:49 by tyassss | 2168 hits
Episode Terakhir Drama 'Reply 1988' Bakal Ditunda, Apa Alasannya?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Kabar yang baru saja hadir ini sepertinya akan membuat para pemirsa setia drama ‘Reply 1988’ sedikit merasa kecewa. Karena menurut informasi, akhir episode dari drama yang laris dikalangan pecinta K-Drama ini akan mengalami penundaan.

Drama produksi tvN ini direncanakan akan menampilkan 20 episode yang mana berakhir pada tanggal 6 Januari 2015. Namun, ada sebuah alasan yang mengharuskan pengakhiran sekuel ketiga dari drama Reply ini harus ditunda.

Menurut kabar dari OSEN, tvN mengatakan bahwa drama ‘Reply 1988’ akan melakukan rehat sejenak pada tanggal 1 hingga 2 Januari 2016 mendatang sehingga tak akan hadir dilayar kaca. Alasannya mereka harus melakukan perpanjangan waktu pengambilan dan pengeditan gambar agar tampak lebih sempurna.

Baca juga: Rating Drama Terbaru tvN 'Hwayugi' Pecahkan Rekor Fenomenal 'Goblin' & 'Reply 1988'!

Dengan demikian secara otomatis episode yang tertunda tersebut akan mengambil alih jam tayang dari episode terakhirnya yang mana juga harus mundur ke minggu selanjutnya. Sebagai gantinya, pihak penyiaran akan menampilkan program lain di waktu rehat drama keluarga tersebut.

Sementara itu, drama ‘Reply 1988’ sudah mencapai episodenya yang ke-8 dengan tetap meraih rating yang tinggi yaitu sebesar 11,3 persen versi AGB Nielsen.

(tys)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)