SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berakting, Randy Bragi Ingat Cinta Saat Remaja

Kamis, 08 Desember 2011 10:20 by wahyu | 5743 hits
Berakting, Randy Bragi Ingat  Cinta Saat Remaja
klikunic.com

Dreamers.co.id – Pria yang  satu ini memang  lebih dikenal melalui grup band Bragi dan kemudian bermain sinetron. Tapi kini Randy Bragi pun mencoba peruntungan dengan bermain film layar lebar.  Tak tanggung-tanggung ia pun langsung bermain untuk film ‘Garuda Di Dadaku 2’.

“Ingin mencoba sesuatu yang baru aja dengan gabung di film ini. Sejauh ini saya seneng aja kok, semua adegannya menyenangkan. Terutama waktu adegan kisah cinta Bayu, bisa juga ternyata,” ungkapnya saat premiere film tersebut.

Randy  yang berada di FX Mall, ini mengaku keterlibatan dirinya dalam penggarapan film arahan sutradara Rudi Soedjarwo ini mengingatkan ia pada  kisah cinta saat  remajanya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Iya nih, kan di film ini ada kisah cinta anak yang mau masuk remaja gitu, jadi keinget. Apalagi aku juga udah lama gak nonton film, jadi kerasa banget di film ini,” tuturnya memuji film tersebut.

Film Garuda Di Dadaku 2 merupakan sebuah film sekuel dari film Garuda Di Dadaku yang sukses menyedot perhatian pengunjung. Film ini sendiri mengambil tema tentang  olahraga sepakbola, pencapaian dan kisah drama keluarga yang apik untuk ditonton. (way)

 

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Member termuda alias maknae BTS, Jungkook baru baru ini membuat fans antusias dengan pernyataannya yang mengatakan bahwa ia akan menjadi member di grup selanjutnya yang membuat mixtape!...
  • HOT !
     Isu pelecehan seksual di Korea Selatan kembali memanas lantaran baru baru ini ada Youtuber cantik yang menjadi salah satu korban. Mendengar hal ini, publik semakin geram tak terkecuali Suzy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)