home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Santa, Tapi ‘Krampus’ yang Akan Mendatangi di Natal Tahun Ini

Senin, 30 November 2015 18:32 by reinasoebisono | 2278 hits
Bukan Santa, Tapi ‘Krampus’ yang Akan Mendatangi di Natal Tahun Ini
Image source: thehollywoo

DREAMERS.ID - Jika kamu mencari film menarik untuk pemanasan natal tahun ini, ‘Krampus’-lah jawabannya. Film genre horror-thriller ini akan menghantui siapa pun yang tidak mensyukuri perayaan natal dengan kehadiran makhluk mengerikan.

Disutradarai oleh Michael Dougherty, ‘Krampus’ tidak menjadi film tema Natal yang memperlihatkan keluarga bahagia yang saling bertukar kado atau legenda menyenangkan Santa Klaus, melainkan sesosok makhluk legenda menyeramkan.


Penampakan Krampus di filmnya (Female First)

‘Krampus’ adalah makhluk dari tradisi Natal di mana dia akan mendatangi siapa saja yang berbuat tidak baik saat atau menjelang Natal. Bisa dibilang, ‘Krampus’ adalah kebalikan dari Santa yang memberikan hadiah kepada mereka yang berlaku baik.

Film ini akan bercerita tentang sebuah keluarga yang tidak harmonis menjalani Natal di mana salah satu anaknya mengutuk perayaan Natal sehingga mengundang Krampus untuk datang menghukum mereka yang tidak percaya pada hari raya Kristiani tersebut.


Image source: 21cineplex.com

Dari trailer-nya yang menegangkan, ‘Krampus’ mengepung rumah keluarga rapuh itu dan memaksa mereka untuk melawannya jika ingin bertahan hidup. Tidak perlu menunggu lama, ‘Krampus’ akan segera hadir di bioskop kesayangan dan menghantui Natalmu 4 Desember nanti.

Apakah kamu termasuk yang berlaku tidak baik sepanjang tahun ini, atau salah satu yang tidak percaya dengan keajaiban Natal? Bersiaplah didatangi ‘Krampus’, Dreamers.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)