home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beda 17 Tahun, Mary-Kate Olsen Diam-diam Dinikahi Seorang Pengusaha Bank

Senin, 30 November 2015 20:23 by Dits | 1423 hits
Beda 17 Tahun, Mary-Kate Olsen Diam-diam Dinikahi Seorang Pengusaha Bank
image source: lovebscott.

DREAMERS.ID - Setelah beberapa bulan lalu satu dari kembar Olsen, Mary-Kate Olsen dikabarkan telah melangsungkan pertunangan secara tertutup dengan  seorang pria bernama Olivier Sarkozy. Kini, Mary-Kate dikabarkan tengah melangsungkan pernikahan dengan duda 46 tahun tersebut.

Pernikahan yang digelar pada Jumat (27/11/2015) lalu dilakukan secara tertutup di Manhattan, New York. Mary-Kate dan Olivier ingin momen sakral tersebut disaksikan oleh orang-orang yang terdekat mereka. Dilansir dari laman Aceshowbiz, pernikahan itu hanya dihadiri oleh 50 tamu undangan, termasuk keluarga.


Kebersamaan Oliver Sarkozy (46) dan Mary-Kate (29) 
image source:  lovebscott.com

Pasangan tersebut ingin pernikahan mereka tidak dipublikasi, mereka diam-diam dengan sengaja meminta para tamu untuk menyerahkan ponsel mereka sebelum mengikuti acara pernikahan. Seorang sumber melaporkan kalau pesta tertutup itu dihiasi dengan rokok.

"Mangkuk dan asbak dipenuhi dengan rokok dan semua orang yang hadir merokok sepanjang malam," ujar seorang sumber.

Baca juga: Penampilan Si Kembar Olsen Hingga Katy Perry Jadi yang Terburuk di Met Gala 2017

Meski belum ada konfirmasi resmi dari keduanya, namun sang adik, Elizabeth sempat mengungkapkan bahwa ada acara besar yang tengah dipersiapkan oleh keluarga besar mereka. "Ini merupakan acara intim keluarga," ujarnya setelah membacakan nominasi dalam Film Independent Spirit Awards.

Mary-Kate dan Olivier berpacaran sejak tahun 2012 silam. Olivier Sarkozy diketahui sebagai sepupu tiri Presiden Prancis dan dikenal sebagai seorang pengusaha. Jarak usia yang terpaut jauh, yaitu sekitar 17 tahun serta status Olivier yang duda dengan dua anak ini pun tampaknya tak mempengaruhi cinta diantaranya keduanya. Pada Maret 2014 lalu Oliver secara resmi telah melamar wanita 29 tahun tersebut dengan sebuah cincin berlian yang diperkirakan senilai Rp 1,1 miliar. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)