home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MAMA 2015 Siap Digelar Besok, Sebagian Besar Artis Sudah Bertolak ke Hong Kong

Selasa, 01 Desember 2015 13:18 by ningcil | 4179 hits
MAMA 2015 Siap Digelar Besok, Sebagian Besar Artis Sudah Bertolak ke Hong Kong
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan musik Asia terbesar Mnet Asia Music Awards (MAMA) 2015 siap digelar besok, 2 Desember 2015 di Asiaworld-Expo, Hong Kong. Bersiap untuk acara ini, para idola K-Pop dan aktor/aktris Korea Selatan pun sebagian telah mendarat di Hong Kong.

Beberapa grup K-Pop diketahui telah berangkat ke Hong Kong sejak kemarin pagi diantaranya Big Bang, CL 2NE1, SHINee, BTS, disusul f(x) pada malam harinya serta masih banyak idola K-Pop lainnya.


Image source: Newsen, Osen

Big Bang sendiri diketahui unggul dalam hal voting untuk 5 kategori, termasuk 2 kategori besar seperti Song of the Year dan Artist of the Year. Sementara BTS yang baru saja comeback akan menampilkan lagu terbaru mereka untuk pertama kalinya di panggung MAMA 2015.


Image source: News 1, Newsen

Di pagi ini, 1 Desember 2015, iKON, EXO, Taeyeon juga terlihat berada di bandara Incheon untuk bertolak ke Hong Kong. EXO dan Taeyeon sendiri merupakan bintang yang termasuk last minute mengumumkan kehadiran mereka di MAMA.


Image source: Enews, Newsen

Baca juga: Sudah Mulai Persiapan, MAMA 2016 Umumkan akan Kembali Digelar di Hong Kong!

Taeyeon diprediksi memenangkan Best Vocal Performance sementara EXO mendapatkan suara terbanyak untuk Most Supported Star, dan dikabarkan akan menyanyikan lagu baru mereka ‘Drop That’ versi Korea.

Tak hanya para idola K-Pop, sejumlah aktor dan aktris yang akan hadir di MAMA 2015 juga terlihat bertolak ke Hong Kong pagi ini, diantaranya Ha Ji Won, Yeo Jin Goo, Kim So Eun, Lee Sang Yoon, dan Kim So Hyun.

Sementara itu, Mnet Asia Music Awards akan diselenggarakan untuk ke-17 kalinya sejak tahun 1999 dan telah diadakan di Hong Kong untuk empat tahun berturut-turut. Di tahun ini, MAMA sempat menuai kontroversi soal voting yang dianggap tidak sesuai.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)