SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MAMA 2015 Siap Digelar Besok, Sebagian Besar Artis Sudah Bertolak ke Hong Kong

Selasa, 01 Desember 2015 13:18 by ningcil | 4018 hits
MAMA 2015 Siap Digelar Besok, Sebagian Besar Artis Sudah Bertolak ke Hong Kong
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan musik Asia terbesar Mnet Asia Music Awards (MAMA) 2015 siap digelar besok, 2 Desember 2015 di Asiaworld-Expo, Hong Kong. Bersiap untuk acara ini, para idola K-Pop dan aktor/aktris Korea Selatan pun sebagian telah mendarat di Hong Kong.

Beberapa grup K-Pop diketahui telah berangkat ke Hong Kong sejak kemarin pagi diantaranya Big Bang, CL 2NE1, SHINee, BTS, disusul f(x) pada malam harinya serta masih banyak idola K-Pop lainnya.


Image source: Newsen, Osen

Big Bang sendiri diketahui unggul dalam hal voting untuk 5 kategori, termasuk 2 kategori besar seperti Song of the Year dan Artist of the Year. Sementara BTS yang baru saja comeback akan menampilkan lagu terbaru mereka untuk pertama kalinya di panggung MAMA 2015.


Image source: News 1, Newsen

Di pagi ini, 1 Desember 2015, iKON, EXO, Taeyeon juga terlihat berada di bandara Incheon untuk bertolak ke Hong Kong. EXO dan Taeyeon sendiri merupakan bintang yang termasuk last minute mengumumkan kehadiran mereka di MAMA.


Image source: Enews, Newsen

Baca juga: Sudah Mulai Persiapan, MAMA 2016 Umumkan akan Kembali Digelar di Hong Kong!

Taeyeon diprediksi memenangkan Best Vocal Performance sementara EXO mendapatkan suara terbanyak untuk Most Supported Star, dan dikabarkan akan menyanyikan lagu baru mereka ‘Drop That’ versi Korea.

Tak hanya para idola K-Pop, sejumlah aktor dan aktris yang akan hadir di MAMA 2015 juga terlihat bertolak ke Hong Kong pagi ini, diantaranya Ha Ji Won, Yeo Jin Goo, Kim So Eun, Lee Sang Yoon, dan Kim So Hyun.

Sementara itu, Mnet Asia Music Awards akan diselenggarakan untuk ke-17 kalinya sejak tahun 1999 dan telah diadakan di Hong Kong untuk empat tahun berturut-turut. Di tahun ini, MAMA sempat menuai kontroversi soal voting yang dianggap tidak sesuai.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)