SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kylie Jenner Lebih Suka Sosok Caitlyn Dibanding Bruce Jenner

Selasa, 01 Desember 2015 16:52 by Dits | 1249 hits
Kylie Jenner Lebih Suka Sosok Caitlyn Dibanding Bruce Jenner
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak muncul perdana sebagai wanita pada sampul majalah Vanity Fair edisi Juni 2015, Bruce Jenner resmi mengganti namanya menjadi Caitlyn Jenner. Keputusannya menjadi seorang transgender tentu memicu kontroversi, banyak yang menyayangkan perubahan mantan atlet Olimpiade tersebut, namun tak sedikit pula yang mendukung keputusannya termasuk sang anak, Kylie Jenner.

Dalam sebuah wawancara eksklusif bersama  Ellen DeGeneres dalam "The Ellen DeGeneres Show", gadis 18 tahun itu mengungkapkan rasa bahagianya saat sang ayah memutuskan menjadi seorang wanita."Aku lebih suka dia (Caitlyn) dibanding Bruce," kata seperti yang dilansir dari laman E Online, Senin (30/11).

Lebih lanjut, kekasih dari Tyga itu mengungkapkan kalau dia dan Caitlyn saat ini sudah seperti sahabat, mereka jadi saling terbuka dan sudah tidak ada rahasia lagi diantara mereka berdua.

"Kami berbicara tentang make up dan pakaian. Kami jadi lebih dekat. Tapi tidak hanya itu saja, aku merasa seperti sudah tidak ada lagi rahasia besar dalam keluarga. Karena sebelumnya aku merasa seperti ada sesuatu yang dirahasiakan,” ujar adik Kendall Jenner itu.


Image source: aceshowbiz.com

Baca juga: Intip Brush Makeup Kylie Jenner Seharga Rp 4,8 Juta

Kylie mengungkapkan sebelum ayahnya berani mengubah identitas yang sebenarnya, Bruce bertindak aneh. Saat itu ia dan Kendall pernah tak sengaja melihat sang ayah tengah mengenakan pakaian wanita saat usia keduanya masih terbilang masih anak-anak sekitar 7-8 tahun, tapi hal itu terlupakan seiring berjalannya waktu.

Tak cuma itu, saat Kylie sedang berkumpul dengan teman-teman perempuannya, Bruce kerap kali menghampiri dan ingin tau apa yang mereka lakukan dan bicarakan. Meski demikian, Kylie merasa lebih lega dengan perubahan yang dilakukan oleh sang ayah.

"Kini dia benar-benar hidup dengan jati dirinya yang sebenarnya. Aku merasa itu sangat mengagumkan dan mendorongku untuk menjadi contoh bagi generasiku untuk menerima dan menghargai apa pun keputusan orang lain," katanya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)