home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kylie Jenner Lebih Suka Sosok Caitlyn Dibanding Bruce Jenner

Selasa, 01 Desember 2015 16:52 by Dits | 1637 hits
Kylie Jenner Lebih Suka Sosok Caitlyn Dibanding Bruce Jenner
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak muncul perdana sebagai wanita pada sampul majalah Vanity Fair edisi Juni 2015, Bruce Jenner resmi mengganti namanya menjadi Caitlyn Jenner. Keputusannya menjadi seorang transgender tentu memicu kontroversi, banyak yang menyayangkan perubahan mantan atlet Olimpiade tersebut, namun tak sedikit pula yang mendukung keputusannya termasuk sang anak, Kylie Jenner.

Dalam sebuah wawancara eksklusif bersama  Ellen DeGeneres dalam "The Ellen DeGeneres Show", gadis 18 tahun itu mengungkapkan rasa bahagianya saat sang ayah memutuskan menjadi seorang wanita."Aku lebih suka dia (Caitlyn) dibanding Bruce," kata seperti yang dilansir dari laman E Online, Senin (30/11).

Lebih lanjut, kekasih dari Tyga itu mengungkapkan kalau dia dan Caitlyn saat ini sudah seperti sahabat, mereka jadi saling terbuka dan sudah tidak ada rahasia lagi diantara mereka berdua.

"Kami berbicara tentang make up dan pakaian. Kami jadi lebih dekat. Tapi tidak hanya itu saja, aku merasa seperti sudah tidak ada lagi rahasia besar dalam keluarga. Karena sebelumnya aku merasa seperti ada sesuatu yang dirahasiakan,” ujar adik Kendall Jenner itu.


Image source: aceshowbiz.com

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

Kylie mengungkapkan sebelum ayahnya berani mengubah identitas yang sebenarnya, Bruce bertindak aneh. Saat itu ia dan Kendall pernah tak sengaja melihat sang ayah tengah mengenakan pakaian wanita saat usia keduanya masih terbilang masih anak-anak sekitar 7-8 tahun, tapi hal itu terlupakan seiring berjalannya waktu.

Tak cuma itu, saat Kylie sedang berkumpul dengan teman-teman perempuannya, Bruce kerap kali menghampiri dan ingin tau apa yang mereka lakukan dan bicarakan. Meski demikian, Kylie merasa lebih lega dengan perubahan yang dilakukan oleh sang ayah.

"Kini dia benar-benar hidup dengan jati dirinya yang sebenarnya. Aku merasa itu sangat mengagumkan dan mendorongku untuk menjadi contoh bagi generasiku untuk menerima dan menghargai apa pun keputusan orang lain," katanya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)