SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering 'Mampir', 'Running Man' Siap Kedatangan Park Ji Sung Lagi?

Rabu, 02 Desember 2015 09:00 by tyassss | 1812 hits
Sering 'Mampir',  'Running Man' Siap Kedatangan Park Ji Sung Lagi?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setiap kehadirannya dalam program ‘Running Man’, pesepak bola internasional ini selalu membawa suasana acara semakin menarik yang dirindukan oleh para penonton. Dan baru-baru ini, Park Ji Sung dikabarkan akan kembali mengisi keseruan program yang digawangi Yoo Jae Suk tersebut.

Tak hanya sekali dua kali sosok atlit terkenal ini mampir dalam acara andalan MBC tersebut. Namun, wajahnya seringkali hadir bahkan pada saat ‘Running Man’ mengadakan turnya di Indonesia yang bertajuk ‘Asian Dream Cup’ tahun 2014 lalu turut melibatkan mantan anggota klub Manchester United tersebut.

Park Ji Sung menampilkan aksi terakhir di acara yang sama pada awal tahun 2015 lalu, dan kabarnya, sang atlit akan berpartisipasi kembali dalam ‘Running Man’. Menanggapi berita ini, wakil dari pihak acara mengatakan bahwa semua kondisi tersebut baru hanya dalam tahap pembicaraan.

“Belum ada ide atau apapun yang diatur dalam jadwal. Karena Park Ji Sung berteman baik dengan para member ‘Running Man’, kami hanya baru mulai membicarakan tentang kemunkinannya hadir dalam acara ini. Kami pun optimis,” jelasnya.

Baca juga: Mulai Bangkit, 'Running Man' Akhirnya Kembali Raih Rating Dua Digit Usai 2 Tahun

Namun, sepertinya harapan tersebut terjawab dengan datangnya berita dari salah satu media yang mengatakan bahwa Park Ji Sung tengah dipersiapkan untuk menghadiri acara ‘Running Man’ dengan tema permainan sepak bola.

Semoga kabar ini benar adanya yaa. Siap menantikan Park Ji Sung kembali di ‘Running Man’, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)