home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering 'Mampir', 'Running Man' Siap Kedatangan Park Ji Sung Lagi?

Rabu, 02 Desember 2015 09:00 by tyassss | 2023 hits
Sering 'Mampir',  'Running Man' Siap Kedatangan Park Ji Sung Lagi?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setiap kehadirannya dalam program ‘Running Man’, pesepak bola internasional ini selalu membawa suasana acara semakin menarik yang dirindukan oleh para penonton. Dan baru-baru ini, Park Ji Sung dikabarkan akan kembali mengisi keseruan program yang digawangi Yoo Jae Suk tersebut.

Tak hanya sekali dua kali sosok atlit terkenal ini mampir dalam acara andalan MBC tersebut. Namun, wajahnya seringkali hadir bahkan pada saat ‘Running Man’ mengadakan turnya di Indonesia yang bertajuk ‘Asian Dream Cup’ tahun 2014 lalu turut melibatkan mantan anggota klub Manchester United tersebut.

Park Ji Sung menampilkan aksi terakhir di acara yang sama pada awal tahun 2015 lalu, dan kabarnya, sang atlit akan berpartisipasi kembali dalam ‘Running Man’. Menanggapi berita ini, wakil dari pihak acara mengatakan bahwa semua kondisi tersebut baru hanya dalam tahap pembicaraan.

“Belum ada ide atau apapun yang diatur dalam jadwal. Karena Park Ji Sung berteman baik dengan para member ‘Running Man’, kami hanya baru mulai membicarakan tentang kemunkinannya hadir dalam acara ini. Kami pun optimis,” jelasnya.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Namun, sepertinya harapan tersebut terjawab dengan datangnya berita dari salah satu media yang mengatakan bahwa Park Ji Sung tengah dipersiapkan untuk menghadiri acara ‘Running Man’ dengan tema permainan sepak bola.

Semoga kabar ini benar adanya yaa. Siap menantikan Park Ji Sung kembali di ‘Running Man’, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)