home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Tahun Kepergian Paul Walker, Vin Diesel dan Tyrese Gibson Masih Dirundung Kesedihan

Rabu, 02 Desember 2015 11:02 by ningcil | 2429 hits
Dua Tahun Kepergian Paul Walker, Vin Diesel dan Tyrese Gibson Masih Dirundung Kesedihan
Image source: mirror.co.u

DREAMERS.ID - Tak terasa dua tahun sudah aktor ‘Fast Furious’ Paul Walker meninggal dunia secara tragis dalam sebuah kecelakaan mobil di California pada 30 November 2013. Vin Diesel pun tampaknya belum bisa melupakan begitu saja kepergian sang sahabat.

Lewat laman Facebooknya, aktor plontos ini pun lagi-lagi menulis emosional di peringatan dua tahun kematian Paul Walker. “Tak peduli dimanapun kau berada di alam semesta ini, kau akan selalu jadi saudaraku,” tulis pemeran Toretto ini pada 30 November lalu.

Pesan yang sarat emosional ini juga pernah ditulis oleh sang aktor tahun lalu. Lewat postingan laman Facebooknya, Vin Diesel mengungkapkan betapa pentingnya peran Paul Walker dalam hidupnya dan terus merindukan sosok sahabatnya tersebut sejak kematiannya yang mendadak.


Image source: instagram.com/tyrese

Peringatan dua tahun kematian Paul Walker ini juga tak dilewatkan oleh rekan sesama pemain ‘Fast Furious’ Tyrese Gibson di akun sosial medianya, “Masih tak mudah. 2 tahun lalu di hari ini, kami kehilangan saudara kami. Hari ini aku hanya akan berbaring dan memikirkannya. Mencari kejernihan dan harapan lewat doa.”

Baca juga: Koleksi Mobil Mendiang Paul Walker Terjual Rp 32 Miliar

Ia melanjutkan, “Dengan berat hati aku menulis ini, tolong semuanya bentu untuk mendoakan keluarga Walker dan teman yang selalu bersamanya setiap hari. Mereka adalah orang paling kuat yang pernah kukenal. Aku tahu kau di surga sedang tersenyum dan menunggu kami semua.. #RIH (Rest in Heaven).”

Paul Walker dan rekannya Roger Rodas meninggal dunia pada 30 November 2013 ketika mobil Porsche Carrera GT yang dikemudikan oleh Rodas hilang kendali dan menabrak pohon di California. Pihak Porsche mengklaim bahwa kesalahan dalam kecelakaan nahas tersebut bukan salah dari kendaraan namun dari kesalahan pengemudi.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)