SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Tahun Kepergian Paul Walker, Vin Diesel dan Tyrese Gibson Masih Dirundung Kesedihan

Rabu, 02 Desember 2015 11:02 by ningcil | 1698 hits
Dua Tahun Kepergian Paul Walker, Vin Diesel dan Tyrese Gibson Masih Dirundung Kesedihan
Image source: mirror.co.u

DREAMERS.ID - Tak terasa dua tahun sudah aktor ‘Fast Furious’ Paul Walker meninggal dunia secara tragis dalam sebuah kecelakaan mobil di California pada 30 November 2013. Vin Diesel pun tampaknya belum bisa melupakan begitu saja kepergian sang sahabat.

Lewat laman Facebooknya, aktor plontos ini pun lagi-lagi menulis emosional di peringatan dua tahun kematian Paul Walker. “Tak peduli dimanapun kau berada di alam semesta ini, kau akan selalu jadi saudaraku,” tulis pemeran Toretto ini pada 30 November lalu.

Pesan yang sarat emosional ini juga pernah ditulis oleh sang aktor tahun lalu. Lewat postingan laman Facebooknya, Vin Diesel mengungkapkan betapa pentingnya peran Paul Walker dalam hidupnya dan terus merindukan sosok sahabatnya tersebut sejak kematiannya yang mendadak.


Image source: instagram.com/tyrese

Peringatan dua tahun kematian Paul Walker ini juga tak dilewatkan oleh rekan sesama pemain ‘Fast Furious’ Tyrese Gibson di akun sosial medianya, “Masih tak mudah. 2 tahun lalu di hari ini, kami kehilangan saudara kami. Hari ini aku hanya akan berbaring dan memikirkannya. Mencari kejernihan dan harapan lewat doa.”

Baca juga: Selfie Pedana di Tahun 2017, Begini Cantiknya Anak Mendiang Paul Walker yang Telah Dewasa!

Ia melanjutkan, “Dengan berat hati aku menulis ini, tolong semuanya bentu untuk mendoakan keluarga Walker dan teman yang selalu bersamanya setiap hari. Mereka adalah orang paling kuat yang pernah kukenal. Aku tahu kau di surga sedang tersenyum dan menunggu kami semua.. #RIH (Rest in Heaven).”

Paul Walker dan rekannya Roger Rodas meninggal dunia pada 30 November 2013 ketika mobil Porsche Carrera GT yang dikemudikan oleh Rodas hilang kendali dan menabrak pohon di California. Pihak Porsche mengklaim bahwa kesalahan dalam kecelakaan nahas tersebut bukan salah dari kendaraan namun dari kesalahan pengemudi.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi kabar mengejutkan menghampiri para penggemar selebritis Korea, khususnya pasangan yang satu ini. Banyak yang sudah memprediksi bahwa mereka akan berakhir di pelaminan, dan ternyata benar. Kedua belah pihak agensi baru saja mengonfirmasinya....
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)