home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anne Hathaway Merasa Lebih Semangat dan Bahagia Saat Hamil Anak Pertama

Rabu, 02 Desember 2015 18:18 by Dits | 1856 hits
Anne Hathaway Merasa Lebih Semangat dan Bahagia Saat Hamil Anak Pertama
image source: salon.com

DREAMERS.ID - Kabar kehamilan Anne Hathaway tentu saja membuat para penggemarnya merasa bahagia. Pasalnya, wanita yang menikah dengan Adam Shulman itu sudah sangat menantikan kehadiran seorang anak setelah tiga tahun menjalani rumah tangga. Anne pun kini tampak lebih bahagia dan sehat sejak mengandung anak pertamanya.

"Anne tampak luar biasa dan terlihat sangat bahagia," ujar seorang sumber yang dikutip dari laman People. "Dia tampaknya memiliki banyak energi."

Meski kandungannya telah memasuki bulan keenam, namun hal itu sama sekali tidak mempengaruhi gaya hidup wanita 33 tahun tersebut. Ia masih aktif menjalani kegiatan syuting dan menjalani promo film-nya.

"Anne sama sekali tidak mengurangi kegiatannya. Dia selalu aktif dan suka beraktifitas di luar. Tidak ada perubahan setelah dia hamil. Satu-satunya perbedaan adalah dia terlihat lebih bahagia dari sebelumnya,” ujar sumber tersebut.


image source: people.com

Baca juga: Anne Hathaway Jadi Pembicara B20 Summit di Bali

Anne dan suaminya belum lama ini terlihat merayakan ‘Thanksgiving’ bersama pada akhir pekan ini di Los Angeles. Bintang ‘The Intern’ itu terlihat berjalan-jalan sambil berpegangan tangan dan tersenyum, keduanya tampak mesra dan sesekali saling berbisik dari telinga ke telinga.

Anne yang mengenakan baju longgar dengan jaket jeans dan celana gelap nampak selalu menebar senyuman, sementara sang suami terlihat menjaga dan memanjakannya. "Gaya kehamilan nya sangat lucu, Anne tampak bersemangat dengan bayinya. Sementara suaminya, bertindak sangat protektif dan bergegas untuk membuka toko pintu dan memanjakan dirinya."

Anne dan Adam menikah pada tahun 2012 silam. Setahun setelah pernikahannya, ia pun mengungkapkan keinginannya untuk segera memiliki momongan. Tidak peduli berapa banyak anak yang dia punya, tapi yang jelas dia sangat bersemangat untuk memulai sebuah keluarga. "Aku ingin memiliki banyak anak semampu ku, karena masing-masing terasa spesial,” ujar Anne.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)