home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bicara Soal Masa Trainee di SM Entertainment, Jessica Jung juga Berencana Solo Karir!

Rabu, 02 Desember 2015 15:02 by fzhchyn | 3145 hits
Bicara Soal Masa Trainee di SM Entertainment, Jessica Jung juga Berencana Solo Karir!
Image source: L'Offi

DREAMERS.ID - Pasca kepergiannya meninggalkan grup yang sudah membesarkan namanya, Jessica Jung memang lebih fokus pada karirnya di bidang fashion dengan meluncurkan brand fashion dan aksesoris Blanc & Eclare.

Dalam kesempatan wawancara yang dilakukan untuk majalah fashion L’Officiel Singapore, mantan member girlgroup SNSD ini pun buka-bukaan mengenai masa-masa saat dirinya menjadi seorang trainee dan karir yang tengah dijalaninya saat ini.

Jessica pun bercerita tentang saat dirinya masih bernaung di agensi SM Entertainment dan mengatakan, “Aku mulai menjadi trainee saat usia 12 tahun. Itu sudah pasti masa yang sulit bagi seorang gadis muda, berkomitmen melakukan training.”

“Jujur, saat aku mulai, aku melihatnya sebagai sebuah kegiatan baru yang dilakukan usai sekolah. Aku tidak tahu kalau itu akan berubah menjadi seperti sekarang ini,” lanjutnya.

Saat berbicara mengenai kepergiannya dari agensi tersebut, Jessica mengatakan, “Saat kau bekerja untuk seorang pengusaha, ada hari-hari yang baik dan buruk.”

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

“Perbedaannya bagiku saat ini adalah meskipun aku memiliki kemewahan untuk mengambil waktu istirahat setiap kali aku menginginkannya, ada lebih banyak tekanan dan stres karena tanggung jawab lainnya,” ucapna melansir Soompi.

Meski sibuk dengan label Blanc & Eclare, yang kini sudah ada 50 toko di seluruh dunia, Jessica membocorkan bahwa dirinya akan debut sebagai penyanyi solo. “Aku dan timku melakukan berbagai aspek pekerjaan pada karirku,” katanya.

Mengenai rencana solo karirnya, kekasih Tyler Kwon itu mengatakan, “Pengumuman tentu akan datang. Aku ingin menunjukkan pada fans yang terbaik dari yang aku kerjakan... saat waktunya sudah tepat.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)