home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sambut Kelahiran Anak Pertama, Mark Zuckerberg dan Istri Akan Donasikan 99% Saham Facebook

Rabu, 02 Desember 2015 14:01 by Dits | 2246 hits
Sambut Kelahiran Anak Pertama, Mark Zuckerberg dan Istri Akan Donasikan 99% Saham Facebook
Image source: aceshowbiz.

DREAMERS.ID - Mark Zuckerberg secara resmi telah menjadi seorang ayah! CEO Facebook dan istrinya Pricilla Chan telah menyambut anak pertama mereka, seorang bayi perempuan. Untuk merayakan kedatangan putri pertama mereka bernama Max, pasangan ini pun melakuakan tindakan yang mulia.

Melalui sebuah surat terbuka, pasangan ini mengumumkan bahwa mereka akan memberikan 99 persen saham Facebook untuk tujuan amal. Dikutip dari laman Aceshowbiz, Mark dan Pricilla telah membentuk organisasi baru yang mengelola uang yaitu ‘Chan Zuckerberg Initiative’. Melalui oragnisasi tersebut keduanya ingin berbagi kebahagian untuk memajukan para generasi muda.

"Ketika mulai generasi berikutnya dari keluarga Chan Zuckerberg, kami juga membentuk Chan Zuckerberg Initiative untuk mengajak orang di seluruh dunia memajukan potensi manusia dan kesetaraan untuk semua anak pada generasi berikutnya," tulis pasangan tersebut.


Image source: facebook.com/zuck

"Priscilla dan aku sangat bahagia menyambut kelahiran putri kami, Max! Untuk itulah kami menulis sebuah surat untuknya tentang dunia dimana ia akan tumbuh. Dunia di mana generasi bisa maju. Kami akan fokus pada proses belajar, menyembuhkan berbagai penyakit, memanfaatkan energi, bersosialisasi, membangun komunitas yang kuat, mengentaskan kemiskinan, menjunjung tinggi HAM, dan menyebarkan paham ini ke seluruh dunia.”

Baca juga: Kekayaan Mark Zuckerberg Merosot Tajam Usai WhatsApp dan Instagram Down

“Kami berkomitmen untuk memberikan bantuan untuk anak-anak di seluruh dunia. Kami akan memberikan 99% saham Facebook yang sekarang senilai US$ 45 miliar setara dengan Rp 619 triliun), selama kita mamajukan misi ini untuk membuat dunia yang lebih baik untuk generasi selanjutnya. Terima kasih untuk semua orang yang telah support selama masa kehamilan. Kalian telah memberi kami harapan bahwa kita bisa membangun dunia ini bersama untuk Max dan anak-anak yang lain.”

Selain mengumumkan hal tersebut, Mark dan Pricilla juga memberikan pesan manis untuk Max, "Max, kami mencintaimu dan merasa sangat bertanggung jawab untuk memberikan tempat yang lebih baik untuk kamu dan semua anak-anak. Semoga kamu mendapatkan kehidupan yang penuh dengan cinta, harapan dan kebahagiaan. Kami tidak sabar untuk melihat apa yang akan kamu berikan untuk dunia ini. Cinta, Ayah dan Ibu. "

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)