SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sambut Kelahiran Anak Pertama, Mark Zuckerberg dan Istri Akan Donasikan 99% Saham Facebook

Rabu, 02 Desember 2015 14:01 by Dits | 2144 hits
Sambut Kelahiran Anak Pertama, Mark Zuckerberg dan Istri Akan Donasikan 99% Saham Facebook
Image source: aceshowbiz.

DREAMERS.ID - Mark Zuckerberg secara resmi telah menjadi seorang ayah! CEO Facebook dan istrinya Pricilla Chan telah menyambut anak pertama mereka, seorang bayi perempuan. Untuk merayakan kedatangan putri pertama mereka bernama Max, pasangan ini pun melakuakan tindakan yang mulia.

Melalui sebuah surat terbuka, pasangan ini mengumumkan bahwa mereka akan memberikan 99 persen saham Facebook untuk tujuan amal. Dikutip dari laman Aceshowbiz, Mark dan Pricilla telah membentuk organisasi baru yang mengelola uang yaitu ‘Chan Zuckerberg Initiative’. Melalui oragnisasi tersebut keduanya ingin berbagi kebahagian untuk memajukan para generasi muda.

"Ketika mulai generasi berikutnya dari keluarga Chan Zuckerberg, kami juga membentuk Chan Zuckerberg Initiative untuk mengajak orang di seluruh dunia memajukan potensi manusia dan kesetaraan untuk semua anak pada generasi berikutnya," tulis pasangan tersebut.


Image source: facebook.com/zuck

"Priscilla dan aku sangat bahagia menyambut kelahiran putri kami, Max! Untuk itulah kami menulis sebuah surat untuknya tentang dunia dimana ia akan tumbuh. Dunia di mana generasi bisa maju. Kami akan fokus pada proses belajar, menyembuhkan berbagai penyakit, memanfaatkan energi, bersosialisasi, membangun komunitas yang kuat, mengentaskan kemiskinan, menjunjung tinggi HAM, dan menyebarkan paham ini ke seluruh dunia.”

Baca juga: CEO dan Pendiri WhatsApp Hengkang, Masalah dengan Facebook?

“Kami berkomitmen untuk memberikan bantuan untuk anak-anak di seluruh dunia. Kami akan memberikan 99% saham Facebook yang sekarang senilai US$ 45 miliar setara dengan Rp 619 triliun), selama kita mamajukan misi ini untuk membuat dunia yang lebih baik untuk generasi selanjutnya. Terima kasih untuk semua orang yang telah support selama masa kehamilan. Kalian telah memberi kami harapan bahwa kita bisa membangun dunia ini bersama untuk Max dan anak-anak yang lain.”

Selain mengumumkan hal tersebut, Mark dan Pricilla juga memberikan pesan manis untuk Max, "Max, kami mencintaimu dan merasa sangat bertanggung jawab untuk memberikan tempat yang lebih baik untuk kamu dan semua anak-anak. Semoga kamu mendapatkan kehidupan yang penuh dengan cinta, harapan dan kebahagiaan. Kami tidak sabar untuk melihat apa yang akan kamu berikan untuk dunia ini. Cinta, Ayah dan Ibu. "

(dits)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)