home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serunya Para Artis Starship Ent Rayakan Musim Dingin dan Natal Lebih Awal di MV 'Softly'

Rabu, 02 Desember 2015 15:10 by citra09 | 2998 hits
Serunya Para Artis Starship Ent Rayakan Musim Dingin dan Natal Lebih Awal di MV 'Softly'
Image source: Starship En

DREAMERS.ID - Semakin mendekati akhir tahun dengan ditemani cuaca musim dingin, para idola K-Pop pun semakin bersiap menyapa fans lewat lagu spesial musim dingin. Para idola K-Pop asuhan Starship Entertainment pun menjadi salah satu yang ‘berlanggan’ merilis lagu spesial.

Setelah merilis berbagai rangkaian teaser, pada Rabu (02/12), Starship Entertainment akhirnya merilis lagu spesial musim dingin dan Natal berjudul ‘Softly’, yang dinyanyikan oleh para idola K-Pop asuhannya, yaitu K.Will, Sistar, Boyfriend, Yoo Seung Woo, Monsta X, dan lainnya.


Image source: Starship Entertainment

Para artis yang tergabung dalam ‘Starship Planet’ ini pun kembali berkumpul di tahun ini lewat lagu R&B dengan tempo medium, yaitu ‘Softly’ yang memperdengarkan harmonisasi vokal terbaik para artis Starship.

Baca juga: Terkait Sojang, Starship Entertainment Ambil Tindakan Hukum Terhadap Pelanggaran Hak

Bersamaan dengan lagunya, Starship juga merilis video musik ‘Softly’ yang kembali kental dengan nuansa musim dingin dan perayaan Natal. Video musik tersebut dimulai dari pagi hari saat para artis Starship masing-masing bersiap untuk merayakan Natal bersama.


Image source: Starship Entertainment

Dengan ditemani turunnya salju dan pakaian musim dingin, seluruh artis Starship pun akhirnya berkumpul di akhir video dan mengadakan makan malam bersama dalam rangka merayakan Natal. Yuk simak keseruan para artis Starship di MV ‘Softly’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)