home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cinta Terus Menguat Meski Shin Min Ah dan Kim Woo Bin Sama-sama Sibuk Syuting

Rabu, 02 Desember 2015 15:29 by ningcil | 3678 hits
Cinta Terus Menguat Meski Shin Min Ah dan Kim Woo Bin Sama-sama Sibuk Syuting
Image source: Giordano

DREAMERS.ID - Pasangan aktor-aktris Korea Selatan, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah tak hentinya membuat fans iri dengan hubungan asmara mereka. Walau sama-sama sibuk, hubungan keduanya dikabarkan masih terus menguat.

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah yang kini tengah sibuk syuting drama terbaru masing-masing pun rupanya tetap punya cara sendiri untuk terus menghangatkan hubungan mereka. Menurut pernyataan terbaru dari pihak agensi, hubungan keduanya tak terpengaruh dengan jadwal kerja masing-masing.

“Kim Woo Bin sudah mulai syuting drama baru KBS ‘Uncontrollably Fond’. Shin Min Ah juga, saat ini sedang sibuk syuting drama KBS ‘Oh My Venus’. Walaupun keduanya punya jadwal yang sangat padat, namun keduanya tetap mencintai satu sama lain tanpa terkecuali,” ujar perwakilan agensi Kim Woo Bin dikutip Soompi.

Sejauh ini, meskipun telah mempublikasikan status pacaran mereka dan telah merilis iklan terbaru yang dibintangi berdua, pasangan ini memang cukup tertutup soal hubungan asmaranya.

Baca juga: Kim Woo Bin Hadiri VIP Premiere Film Baru Shin Min Ah

Seperti yang terlihat pada saat Kim Woo Bin di wawancara via telepon di acara televisi ‘Radio Star’ minggu lalu. Ketika ditanya soal hubungannya dengan Shin Min Ah, aktor ‘The Heirs’ ini enggan menjawabnya dengan berpura-pura tak mendengar suara sang MC.

Kim Woo Bin (26) dan Shin Min Ah (31) mempublikasikan hubungan asmara mereka pada Juli tahun ini. Hubungan keduanya yang tadinya pasangan di sebuah iklan fashion pun berkembang jadi ketertarikan satu sama lain.

Saat ini Shin Min Ah tengah sibuk syuting drama baru ‘Oh My Venus’ bersama So Ji Sub, sementara Kim Woo Bin kini sudah mulai disibukkan syuting bersama Suzy miss A untuk drama ‘Uncontrollably Fond’ meski drama itu masih baru akan tayang tahun depan.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)