SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reese Witherspoon Pastikan Garap Film Biopik Kelahiran ‘Barbie’

Rabu, 02 Desember 2015 17:48 by reinasoebisono | 1470 hits
Reese Witherspoon Pastikan Garap Film Biopik Kelahiran ‘Barbie’
Image source: Screen Crus

DREAMERS.ID - Aktris berbakat Hollywood, Reese Witherspoon tidak berpuas diri walau telah mendapat piala Oscars dan menjadi sosok yang Paling Teruji di Amerika. Karena wanita cantik ini siap menggarap film asal muasal boneka terlaris dunia, Barbie.

Walaupun selama ini sudah banyak film seri animasinya, film yang akan dikembangkan oleh Reese ini berbeda karena menceritakan tentang kelahiran dari boneka stylist tersebut di bawah naungan Witherspoon’s Pacific Studio miliknya.

Film biopik ini akan terfokus pada sosok Ruth Handler, pembuat dan wanita yang melahirkan Barbie. Fyi, Ruth terinspirasi membuat boneka Barbie setelah melihat anaknya bermain boneka kertas. Nama Barbie pun dipilih dari nama anaknya, Barbara.

Baca juga: Setelah Atlet, Kini Giliran Dian Pelangi Disulap Jadi Barbie oleh Hijabers Nigeria!

Sedangkan boneka Barbie versi laki-laki, Ken, diambil dari nama anak laki-laki Ruth yang bernama Kenneth. Ruth Handler jadi desainer otodidak dadakan dalam membuat boneka ini dibantu oleh sang suami, Mattel.

Reese yang juga bintang film ‘Legally Blonde’ ini akan duduk di kursi produser dan sangat diharapkan mengambil peran utama. Kisah hidup kreator Barbie ini dianggap tidak akan kalah dengan film serupa seperti ‘Steve Jobs’.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Pemain pendukung dalam drama SBS ‘While You Were Sleeping’, Jung Hae In dan Shin Jae Ha dipertemukan kembali dalam sebuah proyek layar kaca. Dua aktor tampan ini reuni dalam drama berlatar penjara ‘Prison Playbook’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)