SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gigi Hadid Tak Disukai Teman-temannya Karena Pacari Zayn Malik?

Rabu, 02 Desember 2015 20:05 by ningcil | 2719 hits
Gigi Hadid Tak Disukai Teman-temannya Karena Pacari Zayn Malik?
Image source: mirror.co.u

DREAMERS.ID - Meskipun disebut-sebut sebagai pasangan selebriti baru yang cocok satu sama lain, namun sepertinya masih banyak rintangan yang harus ditempuh oleh pasangan Zayn Malik dan Gigi Hadid agar dapat diterima oleh orang-orang di sekitarnya.

Setelah sebelumnya ketidaksetujuan hubungan keduanya datang dari sahabat Gigi, Taylor Swift, kini beberapa teman lainnya juga kabarnya tak menyukai hubungannya dengan mantan member One Direction tersebut.

“Teman-temannya masih tak mengerti menariknya (Zayn) dimana,” ujar seorang sumber dikutip Eonline. “Dia (Zayn) bukan tipe Gigi.”

Teman-teman model Victoria’s Secret ini juga menganggap Zayn merupakan orang yang tak punya selera humor yang cocok dengan Gigi dan juga tak mudah berbaur dengan orang-orang karena terlalu kaku.

Baca juga: Gigi Hadid Dikritik Gara-gara Tak Ucapkan Ultah untuk Taylor Swift

Tak hanya itu, kedekatan model 20 tahun tersebut dengan sang solois 22 tahun ini dinilai teman-teman Gigi sebagai hal yang tak terlalu serius, mengingat tahun ini ia diketahui telah mengencani dua cowok terkenal seperti Cody Simpson dan Joe Jonas.

Namun sepertinya meski ditentang oleh teman-temannya, Gigi pun tampaknya masih nyaman jalan bersama Zayn, terlihat dari minggu lalu keduanya hangout bareng sambil berpegangan tangan mesra di Hollywood.

Gigi Hadid dan Zayn Malik pertama kali bertemu saat keduanya sama-sama diundang ke acara ulang tahun Kylie Jenner pada Agustus lalu, hingga akhirnya keduanya terlihat satu mobil saat menghadiri American Music Awards pekan lalu.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)