home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Surprise! 2NE1 Muncul dan Beri Penampilan Kejutan di Panggung MAMA 2015!

Rabu, 02 Desember 2015 23:00 by citra09 | 6322 hits
Surprise! 2NE1 Muncul dan Beri Penampilan Kejutan di Panggung MAMA 2015!
Image source: Allkpop

DREAMERS.ID - Banyak momen menarik, mengharukan, dan tak terlupakan yang terjadi di sepanjang gelaran ‘Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2015’ pada Rabu (02/12). Salah satu yang paling mengejutkan adalah momen di mana girl group yang tak disangka-sangka akan hadir, yaitu 2NE1 tiba-tiba saja muncul di atas panggung!

Usai sang leader, CL yang awalnya memang dijadwalkan akan tampil sebagai solois membawakan lagu barunya yang berjudul ‘Hello Bi+ches’, tiba-tiba saja kembali muncul ke atas panggung namun tak sendirian, melainkan bersama tiga member 2NE1 lainnya, yaitu Dara, Minzy, dan Park Bom!


Image source: Mnet

Kemunculan member 2NE1 lainnya ini pun langsung mengundang teriakan histeris para fans yang begitu merindukan grup idolanya tersebut kembali hadir dengan formasi lengkap. 2NE1 pun dengan semangat membawakan dua lagu hitsnya, yaitu ‘Fire’ dan ‘I’m the Best’ di panggung ‘kejutan’ tersebut.


Image source: Mnet

Sebelumnya, pasca merilis album ‘Crush’ pada Februari 2014 lalu, 2NE1 memang vakum nyaris 2 tahun lamanya. Salah satu membernya, yaitu Park Bom bahkan memutuskan untuk tak aktif di industri hiburan cukup lama tanpa waktu yang ditentukan, pasca skandal obat-obatan yang sempat menimpanya.

Baca juga: Daftar Girl Group yang Meraih Daesang di Tahun Pertama Debut

Sementara Dara disibukkan dengan kegiatan aktingnya, Minzy dengan akademi tarinya, hingga CL yang bersiap akan debut solo di Amerika. ‘Terpisah’nya member 2NE1 untuk sementara waktu ini pun bahkan menimbulkan pertanyaan mengenai status mereka sebagai grup, apalagi kontrak yang belum resmi diperpanjang.

Namun, kemunculan 2NE1 di panggung MAMA 2015 ini pun seakan menghilangkan keraguan tersebut, dan 2NE1 terus membuktikan bahwa mereka masih tetap bersama meski vakum cukup lama. We are glad that our queen 2NE1 is back and their secret mission is accomplished!

Semoga 2NE1 bisa cepat segera comeback ya, Dreamers!^^ Simak aksi 2NE1 di panggung MAMA 2015 berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)