home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oh My Venus Episode 5-6: Kontak Fisik dan Pertemuan Intens, Timbulkan Rasa Jatuh Cinta yang Semakin Kuat

Kamis, 03 Desember 2015 15:00 by tyassss | 3766 hits
Oh My Venus Episode 5-6: Kontak Fisik dan Pertemuan Intens, Timbulkan Rasa Jatuh Cinta yang Semakin Kuat
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Keseruan drama ‘Oh My Venus’ semakin bertambah di episode ke lima dan ke enamnya yang hadir di minggu ini. Tidak hanya perasaan, namun kedekatan fisik pun sudah semakin ditunjukan dalam tayangan kali ini.

Dimulai dari lanjutan episode yang lalu di mana rumah Kang Joo Eun (Shin Min Ah) disambangi oleh seorang stalker pria yang sudah mengikutinya sejak lama. Untungnya, Kim Young Ho (So Ji Sub) dapat segera menolong Joo Eun dan membawa pria stalker tersebut ke polisi.


Image source: KBS

Dengan adanya kejadian tersebut, Young Ho merasa khawatir dan akhirnya membawa Joo Eun ke sebuah tempat pelatihan Jiu Jitsu agar bisa menjaga dirinya sendiri. Namun, pemirsa dibuat sedikit deg-deg-an dengan adegan ciuman tidak sengaja yang terjadi saat latihan bela diri dan sepertinya, kontak fisik itu mulai menimbulkan percikan rasa suka Joo Eun kepada Young Ho.

Disisi lain, Young Ho ternyata telah menderita gangguan pada tulang lututnya sehingga dirinya harus menjalani terapi selama beberapa hari. Young ho merahasiakan hal ini dari Joo Eun dengan mengatakan bahwa ia pergi bertemu dengan Anna Sue, artis yang pernah digosipkan dengannya.


Image source: KBS

Meski sedikit cemburu, Joo Eun tetap melakukan pelatihan olah raga khususnya secara rutin tanpa didampingi Young Ho. Tubuh Joo Eun pun terlihat semakin kurus dan nampak cantik sehingga membuat Young Ho merasa takjub dan makin jatuh cinta saat bertemu kembali dengan Joo Eun.

Baca juga: 5 Drama Korea yang Dibintangi Shin Min Ah si Ratu Bucin

Dengan keberhasilannya menurunkan berat badan, Joo Eun menagih janji kepada Young Ho untuk memenuhi keinginan Joo Eun selama satu hari penuh. Tak bisa mengelak, Young Ho bersama kedua temannya yaitu Kim Ji Yong (Henry) dan Jang Joon Sung (Sung Hoon) akhirnya melakukan semua hal yang di minta Joo Eun dengan sedikit terpaksa.

Disisi lain, mantan kekasih Joo Eun yaitu Woo Shik masih terus mencari tahu tentang Young Ho yang merupakan suruhan dari atasan kerjanya yang tak lain adalah paman Young Ho. Sepertinya ada sebuah rencana khusus yang masih menjadi rahasia keduanya.

Eits tunggu dulu, di akhir episode enam Young Ho dan Joo Eun kembali menunjukan adegan romantisnya lho! Young Ho terlihat sudah tak tahan dengan rasa sukanya yang kemudian diungkapkan lewat ciuman di bibir Joo Eun. So, sweet!

Semakin seru kan, Dreamers? Untuk itu jangan sampai ketinggalan lanjutan kisah drama ‘Oh My Venus’ yang hadir kembali di hari Senin dan Selasa depan melalui stasiun TV KBS.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)