home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lizzy Anggap Tubuhnya Lebih Seksi dari Uee

Selasa, 11 Desember 2012 12:15 by miko | 3193 hits
Lizzy Anggap Tubuhnya Lebih Seksi dari Uee
dreamersradio.com

Bagi selebriti Korea memiliki  tubuh yang seksi memiliki kebanggaan tersendiri, sehingga tak jarang diantara mereka saling bersaing untuk mendapatkan tubuh yang seksi. Bahkan Lizzy mengungkapkan kalau tubuhnya lebih seksi dari Uee.

Dilansir dari Allkpop, Orange Caramel baru-baru ini menjadi bintang tamu di SBS E! Seo in Young;s Star Beauty Show, dimana Lizzy membagi rahasia tentang tubuh seksinya. Salah satunya adalah makan ketika larut malam.

Dalam syuting acara tersebut, Lizzy pun berkomentar kalau diantara para personil After School bukan Uee unnie lah yang memiliki tubuh terseksi. Tapi ia mengklaim kalau tubuhnya paling seksi diantara member After School.

Baca juga: Lepas Kasus DUI, Park Soo Young 'Lizzy' Akan Aktif Lagi dengan Agensi Baru

“Di antara member After School, bukan Uee unnie yang menempati urutan pertama dalam peringkat tubuh, melainkan saya,” tuturnya.

“Uee unnie baru saja kehilangan banyak berat badan dan volumenya menghilang. Tapi saya sering makan larut malam dan menambah berat badan dan volume, jadi saya membandingkan dengan dirinya karena saya ingin memamerkannya,” terangnya menjawab alasan klaim tersebut.

“Tapi sekarang saya tidak makan larut malam lagi untuk merawat tubuh saya dan saya mempertahankan dengan makanan rendah kalori dan olahraga,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)