home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Artis yang Pulang Sebelum MAMA 2015 Selesai, Taeyang Big Bang Kecewa?

Kamis, 03 Desember 2015 12:54 by ningcil | 7473 hits
Banyak Artis yang Pulang Sebelum MAMA 2015 Selesai, Taeyang Big Bang Kecewa?
Image source: soompi.com

DREAMERS.ID - Mendapatkan sebuah penghargaan tertinggi dalam sebuah ajang penghargaan memang sebuah kebanggaan tersendiri bagi para member Big Bang. Namun tak hanya kebanggaan, secuil kekecewaan juga diungkapkan oleh Taeyang saat menerima penghargaan ‘Artist of the Year’ di MAMA 2015.

Big Bang yang menang besar di ajang Mnet Asia Music Awards atau MAMA yang digelar di Hong Kong, Rabu (02/12) ini berhasil membawa pulang total empat trofi yang dua diantaranya merupakan Daesang alias penghargaan tertinggi.

Sayangnya saat penghargaan ‘Artist of the Year’ dibacakan di penghujung acara, tak banyak tamu artis yang tersisa karena meninggalkan tempat lebih awal. Dari yang terlihat di kamera, tempat duduk yang awalnya dipenuhi oleh artis-artis terlihat kosong saat Big Bang maju untuk menerima penghargaan.

Menerima penghargaan besar tersebut, para member Big Bang pun tak hentinya mengucap syukur dan rasa terima kasihnya, terutama kepada para fans yang selalu mendukung mereka. Namun kekosongan di deretan bangku artis pun sempat disinggung oleh Taeyang di akhir pidatonya.

Baca juga: Kode Bakal Rilis Album Solo, T.O.P Sudah Keluar dari BIGBANG?

“Kami sangat bersyukur bisa menerima banyak penghargaan. Sayangnya tak banyak artis lagi yang ada disini untuk memberi selamat pada kami, padahal aku berharap kita bisa sama-sama merayakan acara ini hingga akhir. Aku harap kami bisa kembali dengan lagu dan penampilan yang menakjubkan,” tutur Taeyang.

Kekosongan di bangku artis bukan hal yang tak beralasan. Deretan artis yang di dominasi dari SM Entertainment juga meninggalkan tempat lebih awal karena harus mengejar penerbangan ke Praha dan Korea Selatan atau melakukan wawancara di belakang panggung.

Tak hanya artis-artis dari agensi lain, junior Big Bang dari YG Entertainment yaitu iKON yang mendapatkan penghargaan ‘Best New Artist’ juga terlihat sudah meninggalkan tempat lebih awal karena melakukan wawancara dengan Mnet di belakang panggung.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)