SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Artis yang Pulang Sebelum MAMA 2015 Selesai, Taeyang Big Bang Kecewa?

Kamis, 03 Desember 2015 12:54 by ningcil | 7011 hits
Banyak Artis yang Pulang Sebelum MAMA 2015 Selesai, Taeyang Big Bang Kecewa?
Image source: soompi.com

DREAMERS.ID - Mendapatkan sebuah penghargaan tertinggi dalam sebuah ajang penghargaan memang sebuah kebanggaan tersendiri bagi para member Big Bang. Namun tak hanya kebanggaan, secuil kekecewaan juga diungkapkan oleh Taeyang saat menerima penghargaan ‘Artist of the Year’ di MAMA 2015.

Big Bang yang menang besar di ajang Mnet Asia Music Awards atau MAMA yang digelar di Hong Kong, Rabu (02/12) ini berhasil membawa pulang total empat trofi yang dua diantaranya merupakan Daesang alias penghargaan tertinggi.

Sayangnya saat penghargaan ‘Artist of the Year’ dibacakan di penghujung acara, tak banyak tamu artis yang tersisa karena meninggalkan tempat lebih awal. Dari yang terlihat di kamera, tempat duduk yang awalnya dipenuhi oleh artis-artis terlihat kosong saat Big Bang maju untuk menerima penghargaan.

Menerima penghargaan besar tersebut, para member Big Bang pun tak hentinya mengucap syukur dan rasa terima kasihnya, terutama kepada para fans yang selalu mendukung mereka. Namun kekosongan di deretan bangku artis pun sempat disinggung oleh Taeyang di akhir pidatonya.

Baca juga: Pendapatan YG Entertainment Turun Usai BIGBANG Resmi Hiatus

“Kami sangat bersyukur bisa menerima banyak penghargaan. Sayangnya tak banyak artis lagi yang ada disini untuk memberi selamat pada kami, padahal aku berharap kita bisa sama-sama merayakan acara ini hingga akhir. Aku harap kami bisa kembali dengan lagu dan penampilan yang menakjubkan,” tutur Taeyang.

Kekosongan di bangku artis bukan hal yang tak beralasan. Deretan artis yang di dominasi dari SM Entertainment juga meninggalkan tempat lebih awal karena harus mengejar penerbangan ke Praha dan Korea Selatan atau melakukan wawancara di belakang panggung.

Tak hanya artis-artis dari agensi lain, junior Big Bang dari YG Entertainment yaitu iKON yang mendapatkan penghargaan ‘Best New Artist’ juga terlihat sudah meninggalkan tempat lebih awal karena melakukan wawancara dengan Mnet di belakang panggung.

(ncl)

  • HOT !
    Nama Jung Hae In kini sedang menjadi perbincangan panas banyak orang, karena berhasil masuk dalam jajaran aktor papan atas Korea Selatan. Sebagai orang yang pernah melihat proses perjalanan karirnya, UEE pun memberikan komentar yang positif....
  • HOT !
    Setelah ramai diberitakan bahwa pemenang ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim meninggalkan YG Entertainment, Yang Hyun Suk sebagai pimpinan agensi akhirnya secara pribadi mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut....
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won akhirnya memenuhi panggilan kejaksaan Pada hari Kamis (24/5). Kedatangannya tersebut sehubungan dengan penyelidikan kasus pelecehan seksual yang tengah menyeret namanya...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)