home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkap Kebaikan Hati Leeteuk, Eunhyuk Obati Kerinduan Fans Lewat Tayangan 'The Mickey Mouse Club’

Kamis, 03 Desember 2015 15:20 by tyassss | 3360 hits
Ungkap Kebaikan Hati Leeteuk, Eunhyuk Obati Kerinduan Fans Lewat Tayangan 'The Mickey Mouse Club’
Image source: SPAO

DREAMERS.ID - Salah satu member Super Junior yang mulai memasuki tugas wajib militernya di bulan November lalu ini memang tidak hanya pergi dengan ‘tangan kosong’. Yup, Eunhyuk akan menyapa para penggemar lewat rekaman acara ‘The Mickey Mouse Club’ yang tayang hari ini.

Hampir mendekati dua bulan sang idol hiatus untuk melaksanakan tugas negara, para penggemar pun sudah merasakan kerinduan untuk melihat idolanya di layar kaca. Tapi ternyata, Eunhyuk masih menyimpan penampilan terakhirnya di acara milik Disney Channel untuk mengobati kerinduan para fans.


Image source: SM C&C

Mengutip kabar dari tim produksi, sang idol telah melakukan syuting rekaman untuk acara ‘The Mickey Mouse Club’ sebelum masuk wajib militer.

Dalam acara yang melibatkan rekan-rekan juniornya dari SM Entertainment ini, Eunhyuk nampak ceria dan menampilkan chemistry yang apik dengan rekan grupnya, Leeteuk yang merupakan MC dari acara tersebut.

Baca juga: Eunhyuk Super Junior Minta Maaf Atas Kontroversi 'GGB' Hingga Batalkan Penampilan di Program Musik

Disela perbincangan menarik yang terjadi, Eunhyuk pun mengulas kisah kesulitannya di masa trainee yang telah dilaluinya dengan baik berkat bantuan dari Leeteuk.

“Karena Leeteuk selalu ada untuk mengurangi kesulitan dan rasa laparku selama bertahun-tahun, akhirnya aku bisa bertahan menjalani pelatihan selama enam tahun,” ucapnya.

Masih banyak keseruan lain yang dihadirkan oleh Eunhyuk bersama rekan SM Entertainment lainnya dalam acara tersebut. Tak perlu lama menanti, karena program ‘The Mickey Mouse Club’ akan ditayangkan hari ini.

(tys) 

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)