SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beri 'Kejutan' dengan Muncul di MAMA 2015, Ini Kata YG Soal Rencana Comeback Park Bom

Kamis, 03 Desember 2015 17:58 by citra09 | 3612 hits
Beri 'Kejutan' dengan Muncul di MAMA 2015, Ini Kata YG Soal Rencana Comeback Park Bom
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Euforia festival musik dan ajang penghargaan akhir tahun ‘Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2015’ masih sangat terasa pasca digelar pada Rabu (02/12), di Asiaworld-Expo, Hong Kong. Beberapa aksi panggung pun sukses meninggalkan kesan mendalam bagi para fans.

Salah satu yang sepertinya akan sangat tak terlupakan dan terasa mengharukan adalah panggung ‘kejutan’ yang menampilkan girl group 2NE1 dengan formasi lengkap, pasca vakum selama dua tahun, terlebih dengan hadirnya salah satu member, yaitu Park Bom.

Kemunculan Park Bom di panggung MAMA 2015 ini pun memunculkan spekulasi bahwa ia telah bersiap untuk mengakhiri masa hiatusnya. Namun sayangnya, pihak agensi, YG Entertainment membantah spekulasi tersebut.

“Kemunculan Park Bom di panggung MAMA 2015 adalah tak lebih dari sekedar hadiah kejutan untuk para fans. Namun, ia tak berencana untuk comeback saat ini, dan CL akan fokus untuk menjalani karir solonya,” ungkap perwakilan YG, dikutip Soompi.

Baca juga: Sudah Mulai Persiapan, MAMA 2016 Umumkan akan Kembali Digelar di Hong Kong!

Pasca tertimpa skandal bahwa dirinya dituduh telah menyelundupkan obat amphetamines dari Amerika Serikat lewat bandara Incheon, Park Bom pun memutuskan untuk berhiatus dari segala kegiatannya di industri hiburan. Panggung MAMA 2015 merupakan panggung pertama Park Bom pasca berhiatus setahun lima bulan yang lalu.

Meski demikian, namun fans juga berspekulasi bahwa kemunculan 2NE1 di MAMA 2015 ada hubungannya dengan masa depan 2NE1 yang sebelumnya masih dipertanyakan, meski YG telah membantah bahwa 2NE1 akan merilis album baru setelah nyaris 2 tahun vakum.

Dan tentu saja, kemunculan Park Bom dan member 2NE1 lainnya dengan formasi lengkap akan menjadi salah satu momen terbaik dan tak terlupakan di MAMA 2015. Setuju, Dreamers?^^

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan gu, Seoul, Korea Selatan....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)