home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beri 'Kejutan' dengan Muncul di MAMA 2015, Ini Kata YG Soal Rencana Comeback Park Bom

Kamis, 03 Desember 2015 17:58 by citra09 | 3764 hits
Beri 'Kejutan' dengan Muncul di MAMA 2015, Ini Kata YG Soal Rencana Comeback Park Bom
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Euforia festival musik dan ajang penghargaan akhir tahun ‘Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2015’ masih sangat terasa pasca digelar pada Rabu (02/12), di Asiaworld-Expo, Hong Kong. Beberapa aksi panggung pun sukses meninggalkan kesan mendalam bagi para fans.

Salah satu yang sepertinya akan sangat tak terlupakan dan terasa mengharukan adalah panggung ‘kejutan’ yang menampilkan girl group 2NE1 dengan formasi lengkap, pasca vakum selama dua tahun, terlebih dengan hadirnya salah satu member, yaitu Park Bom.

Kemunculan Park Bom di panggung MAMA 2015 ini pun memunculkan spekulasi bahwa ia telah bersiap untuk mengakhiri masa hiatusnya. Namun sayangnya, pihak agensi, YG Entertainment membantah spekulasi tersebut.

“Kemunculan Park Bom di panggung MAMA 2015 adalah tak lebih dari sekedar hadiah kejutan untuk para fans. Namun, ia tak berencana untuk comeback saat ini, dan CL akan fokus untuk menjalani karir solonya,” ungkap perwakilan YG, dikutip Soompi.

Baca juga: Sudah Mulai Persiapan, MAMA 2016 Umumkan akan Kembali Digelar di Hong Kong!

Pasca tertimpa skandal bahwa dirinya dituduh telah menyelundupkan obat amphetamines dari Amerika Serikat lewat bandara Incheon, Park Bom pun memutuskan untuk berhiatus dari segala kegiatannya di industri hiburan. Panggung MAMA 2015 merupakan panggung pertama Park Bom pasca berhiatus setahun lima bulan yang lalu.

Meski demikian, namun fans juga berspekulasi bahwa kemunculan 2NE1 di MAMA 2015 ada hubungannya dengan masa depan 2NE1 yang sebelumnya masih dipertanyakan, meski YG telah membantah bahwa 2NE1 akan merilis album baru setelah nyaris 2 tahun vakum.

Dan tentu saja, kemunculan Park Bom dan member 2NE1 lainnya dengan formasi lengkap akan menjadi salah satu momen terbaik dan tak terlupakan di MAMA 2015. Setuju, Dreamers?^^

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)