SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beri 'Kejutan' dengan Muncul di MAMA 2015, Ini Kata YG Soal Rencana Comeback Park Bom

Kamis, 03 Desember 2015 17:58 by citra09 | 3555 hits
Beri 'Kejutan' dengan Muncul di MAMA 2015, Ini Kata YG Soal Rencana Comeback Park Bom
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Euforia festival musik dan ajang penghargaan akhir tahun ‘Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2015’ masih sangat terasa pasca digelar pada Rabu (02/12), di Asiaworld-Expo, Hong Kong. Beberapa aksi panggung pun sukses meninggalkan kesan mendalam bagi para fans.

Salah satu yang sepertinya akan sangat tak terlupakan dan terasa mengharukan adalah panggung ‘kejutan’ yang menampilkan girl group 2NE1 dengan formasi lengkap, pasca vakum selama dua tahun, terlebih dengan hadirnya salah satu member, yaitu Park Bom.

Kemunculan Park Bom di panggung MAMA 2015 ini pun memunculkan spekulasi bahwa ia telah bersiap untuk mengakhiri masa hiatusnya. Namun sayangnya, pihak agensi, YG Entertainment membantah spekulasi tersebut.

“Kemunculan Park Bom di panggung MAMA 2015 adalah tak lebih dari sekedar hadiah kejutan untuk para fans. Namun, ia tak berencana untuk comeback saat ini, dan CL akan fokus untuk menjalani karir solonya,” ungkap perwakilan YG, dikutip Soompi.

Pasca tertimpa skandal bahwa dirinya dituduh telah menyelundupkan obat amphetamines dari Amerika Serikat lewat bandara Incheon, Park Bom pun memutuskan untuk berhiatus dari segala kegiatannya di industri hiburan. Panggung MAMA 2015 merupakan panggung pertama Park Bom pasca berhiatus setahun lima bulan yang lalu.

Meski demikian, namun fans juga berspekulasi bahwa kemunculan 2NE1 di MAMA 2015 ada hubungannya dengan masa depan 2NE1 yang sebelumnya masih dipertanyakan, meski YG telah membantah bahwa 2NE1 akan merilis album baru setelah nyaris 2 tahun vakum.

Dan tentu saja, kemunculan Park Bom dan member 2NE1 lainnya dengan formasi lengkap akan menjadi salah satu momen terbaik dan tak terlupakan di MAMA 2015. Setuju, Dreamers?^^

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Tak lagi ‘terlarang’, hutan terlarang alias Forbidden Forest dalam film ‘Harry Potter’ kini boleh dikunjungi oleh siapapun karena Studio Tour milik Warner Bros di London akhirnya telah resmi meluncurkan Forbidden Forest....
  • HOT !
    Liam Payne dan Cheryl Cole tengah merasakan bahagia setelah keduanya dikaruniai anak pertama mereka. Pada Rabu (22/3) lalu, mantan juri ‘The X Factor’ itu melahirkan buah hatinya bersama Liam yang diketahui berjenis kelamin laki laki....
  • HOT !
    Setelah sukses membintangi drama ‘Goblin’ beberapa waktu lalu, Gong Yoo pun siap menyapa para penggemarnya dengan lebih dekat lewat gelaran fanmeeting. Selain Korea yang bakal menjadi negara pembuka, Taiwan dan Hong Kong pun telah dikonfirmasi menjadi negara tujuan fanmeeting aktor tampan ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)