SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Lanjutkan Pendidikan, Ini Rencana Besar Kylie Jenner untuk Masa Depannya

Kamis, 03 Desember 2015 18:15 by Dits | 1494 hits
Tak Lanjutkan Pendidikan, Ini Rencana Besar Kylie Jenner untuk Masa Depannya
Image source: independent

DREAMERS.ID - Tidak semua orang memilih untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi. Salah satunya adalah bintang ‘The Keeping Up The Kardashian’, Kylie Jenner. Gadis 18 tahun yang baru saja lulus dari SMA ini belum berencana untuk melanjutkan pendidikannya ke bangku perkuliahan.

“Aku tidak akan ke perguruan tinggi” ujar Kylie dalam wawancaranya bersama majalah ‘Interview’ yang terbit untuk bulan Januari. "Aku telah melakukan segalanya untuk mempersiapkan kuliah, jika aku ingin melanjutkan, aku bisa lanjutkan kapan saja. Tapi aku tidak dalam waktu dekat” jelasnya.

Meski begitu, kekasih Tyga ini ternyata telah memiliki rencana besar untuk masa depannya. Ia memilih untuk menjadi seorang pengusaha. Seperti diketahui, saat ini Kylie sedang sibuk mengurus bisnisnya dalam bidang fashion dan kecantikan. Keputusannya untuk tak kuliah itu pun telah didukung oleh Kim Kardashian.

"Jika aku bisa melakukan apapun yang aku mau, aku mau memiliki lini makeup yang sukses, aku juga berharap bisa memulai lebih banyak bsinis dan menjadi seorang pebisnis wanita. Ketika usiaku 30 tahun, aku ingin pergi ke luar kota, punya keluarga, dan tinggal di Malibu dengan sawah dan berternak ayam sendiri," ujarnya seperti yang dikutip dari laman People.

Baca juga: Ini Alasan Khloe Kardashian Sempat Lama Merahasiakan Kehamilannya

Bagi Kylie, tidak melanjutkan kuliah, bukan berarti tidak akan melakukan apa-apa. Belum lama ini, ia baru saja merilis koleksi lipstik yang laris hanya dalam beberapa menit. Tak sampai disitu saja, dia dan Kendall Jenner juga telah meluncurkan lini fashion mereka pada bulan November lalu bekerjasama dengan label Topshop dan label asal Australia, Forever New. Keduanya juga pernah berkolaborasi dengan brand sepatu Steve Madden tahun lalu.

(dits)

 

Komentar
  • HOT !
    Perjalanan cinta Tatjana Saphira dan Herjunot Ali memang menarik untuk dibahas. Pasangan serasi tersebut sudah lama menjalin hubungan akan tetapi nampaknya hingga kini keduanya belum merencanakan perniikahan....
  • HOT !
    Resmi bermusik mulai tahun 2005, Rihanna telah menciptakan banyak sekali album dan hits sampai tahun ini. Jangankan lagu hits, berbagai piala Grammy dan ajang permusikan lainnya sudah ia raih. Namanya telah dikukuhkan sebagai penyanyi wanita terbaik dunia. Meski banyak penyanyi wanita lain yang pantas disandingkan dengannya, namun karyanya tetap ikonik....
  • HOT !
    Sebelum meninggal dunia, Jonghyun SHINee diketahui sudah menyelesaikan berbagai tanggung jawabnya sebagai artis, mulai dari pemotretan season greetings 2018 hingga persiapan album solo yang kini akhirnya diumumkan akan segera dirilis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)