home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Tayang Tahun Depan, Satu Proyek Web Drama Gaet Dua Idola K-Pop Ini

Jumat, 04 Desember 2015 16:54 by tyassss | 2858 hits
Siap Tayang Tahun Depan, Satu Proyek Web Drama Gaet Dua Idola K-Pop Ini
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain drama layar kaca, proyek akting yang di hadirkan melalui media online juga tengah berlomba-lomba untuk memberikan hiburan bagi pemirsa di tahun depan. Salah satunya, drama berjudul ‘88th Street’ yang dibintangi oleh dua idol Korea ternama.

‘88th Street’ sendiri merupakan drama online yang diadopsi dari sebuah karya webtoon yang juga berjudul sama. Web drama tersebut menceritakan tentang kisah hidup seseorang yang mengalami perjuangan psikologis yang banyak dialami oleh orang-orang masa kini.


Image source: Soompi.com

Kisah ini akan dibawakan oleh dua aktor utama yaitu Jonghoon FT Island sebagai seorang apoteker bernama Marco dan Seungah Rainbow yang berperan sebagai tetangga baru dari Marco yang bernama Somi.

Sesuai dengan fokus ceritanya, sosok Somi diceritakan mengalami gangguan psikologis dengan mengidap satu sindrom yang menyebabkan dirinya tidak bisa tertawa. Dari situ lah plot cerita drama ini akan sedikit berputar dan membuat drama ini semakin menarik.

Baca juga: Hongki Sejak Awal Sudah Relakan Jonghoon Hengkang dari FT Island?

Pada 1 Desember lalu, drama ‘88th Street’ sudah memulai proses syutingnya karena tayangan perdana drama ini di jadwalkan pada bulan Februari 2016. Bersamaan dengan kabar ini, tim produksi juga merilis beberapa gambar yang diambil pada saat pembacaan skrip.

Dengan digaetnya dua idol ini, sang sutradara yakin bahwa kemampuan akting dan chemistry dari Jong hoon dan Seungah dapat menghidupkan cerita dari web drama ini dan menarik perhatian penonton.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)