SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Rahasia di Balik Kemunculan Tak Terduga Park Bom dan Member 2NE1 Lain di MAMA 2015

Jumat, 04 Desember 2015 13:30 by citra09 | 7044 hits
Ini Rahasia di Balik Kemunculan Tak Terduga Park Bom dan Member 2NE1 Lain di MAMA 2015
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Sejak digelar pada 2 Desember lalu, kemunculan Park Bom dan Member 2NE1 lainnya di atas panggung ajang penghargaan ‘Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2015’ yang tak terduga sukses menjadi perbincangan hangat di kalangan fans dan netizen.

Banyak yang penasaran mengenai bagaimana bisa panggung tersebut benar-benar menjadi panggung ‘kejutan’ di MAMA 2015. Ada yang bertanya apakah ‘kejutan’ tersebut akan menjadi pertanda comeback 2NE1 ataupun pertanda bahwa Park Bom akan menyelesaikan masa hiatusnya.

Dan pertanyaan yang mungkin paling utama adalah bagaimana bisa tidak ada satupun yang tahu mengenai penampilan 2NE1 dengan formasi lengkap tersebut? Dan bagaimana ‘rahasia’ penampilan kejutan tersebut bisa begitu tertutup rapat.

Berdasarkan perwakilan 2NE1, ternyata memang hanya sedikit orang saja yang diberikan informasi mengenai rencana reunian 2NE1. Semuanya benar-benar dirahasiakan hingga detik terakhir jelang penampilan kejutan 2NE1.

Baca juga: Begini Jawaban CL Saat Ditanya Soal Perbedaan YG Entertainment dan Agensinya di Amerika

Grup pelantun ‘Come Back Home’ ini bahkan tidak ikut melakukan geladi resik penampilannya tersebut, dan nama mereka sama sekali tidak dicantumkan di daftar resmi artis yang akan tampil di MAMA, sehingga cukup mengejutkan pula bagi para cameraman panggung MAMA.

Penerbangan 2NE1 ke Hong Kong bahkan juga dirahasiakan dari para awak media, sehingga kemunculan 2NE1 ini benar-benar mengejutkan, baik bagi penonton, fans, cameraman, hingga para awak media. “Satu-satunya orang yang mengetahui kemunculan Park Bom dan member 2NE1 lain hanyalah sang produser eksekutif,” ungkap perwakilan 2NE1, dikutip Soompi. Wow!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)