home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyang Isyaratkan Member Big Bang Mulai Wajib Militer Tahun Depan?

Jumat, 04 Desember 2015 12:02 by ningcil | 2934 hits
Taeyang Isyaratkan Member Big Bang Mulai Wajib Militer Tahun Depan?
Image source: soompi.com

DREAMERS.ID - Banyak sekali hal menarik yang terjadi di panggung Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2015 yang diselenggarakan di Asia World-Expo, Hong Kong, Rabu (02/12) lalu. Salah satunya adalah perkataan Taeyang yang sepertinya mengisyaratkan wajib militer.

Big Bang yang berhasil comeback dengan memukau di tahun ini pun berhasil membawa pulang penghargaan ‘Artist of the Year’ dan ‘Song of the Year’ ini pun mengungkapkan rasa puas mereka karena bisa meraih dua penghargaan tertinggi tersebut.

Namun tak hanya rasa kebanggaan, Taeyang juga seperti menyelipkan sebuah kalimat yang mengisyaratkan tentang kepergian para member Big Bang untuk wajib militer di pidato kemenangannya.

“Mungkin kedepannya akan sulit bagi kami berlima di Big Bang untuk hadir bersama lagi ke MAMA,” katanya. “Sebuah kehormatan bisa membuat penampilan yang kami inginkan di MAMA, dan terima kasih untuk penghargaan yang besar ini.”

Kekasih dari Min Hyo Rin juga tak bisa menyembunyikan kekecewaannya saat melihat deretan bangku artis yang sudah kosong saat ia dan grupnya mendapatkan penghargaan tertinggi tersebut.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

“Ada satu hal lagi yang sangat kami harapkan, tapi sayangnya tak banyak artis lagi yang ada disini untuk memberi selamat kepada kami, padahal aku berharap kita bisa sama-sama merayakan acara ini hingga akhir,” katanya.

Permasalahan mengenai wajib militer memang tak bisa lepas dari artis laki-laki di Korea Selatan, termasuk Big Bang yang beberapa membernya kini sudah memasuki batas usia akhir untuk mengikuti wajib militer.

Sehingga bukan hal yang tak mungkin jika grup yang terdiri dari G-Dragon, T.O.P, Taeyang, Daesung, dan Seungri ini sudah mulai mencicil membernya untuk mengikuti wajib militer di tahun depan.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)