home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Son Ye Jin Ungkap Alasan Kenapa Banyak Aktris Korea Pilih Nikah Tua

Jumat, 04 Desember 2015 14:29 by ningcil | 14303 hits
Son Ye Jin Ungkap Alasan Kenapa Banyak Aktris Korea Pilih Nikah Tua
Image source: dramabeans.

DREAMERS.ID - Ketatnya persaingan serta kultur yang ‘tak biasa’ di industri hiburan Korea Selatan, dimana hubungan percintaan para artisnya sulit untuk diterima para penggemar, membuat banyak diantara artis yang mengesampingkan hubungan asmara dan memilih untuk lajang.

Namun ternyata tak hanya alasan tersebut, aktris Son Ye Jin juga punya pendapat sendiri mengapa banyak aktris yang menunggu hingga usianya lebih matang lagi untuk menikah.

Dalam wawancaranya bersama SINA, aktris cantik yang pernah bermain dengan Lee Min Ho dalam drama ‘Personal Taste’ ini memberikan penjelasan mengapa ia masih belum ingin menikah di usianya yang sudah diatas 30 tahun.

“Usiaku sekarang 34 tahun. Aku sebelumnya tak mengerti hal ini, tapi seiring berjalannya waktu, aku mengerti kenapa para aktris menikah tua. Ada banyak hal yang ingin aku lakukan karena ada banyak kesenangan saat aku bekerja,” katanya.

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Namun walu begitu, sang aktris juga berharap pernikahannya tak terlalu telat. “Sepertinya aku akan lebih dewasa jika aku punya keluarga dan anak sendiri. Aku harap pernikahanku tak begitu telat,” tutur Son Ye Jin.

Menyadari bahwa profesinya sebagai aktris tak bisa membuatnya jadi ibu rumah tangga pada umumnya, Son Ye Jin pun berharap bisa menemukan seorang pria yang sangat pengertian, hangat, dan nyambung dengannya.

Tak hanya Son Ye Jin, aktris-aktris cantik lainnya seperti Ha Ji Won, Song Hye Kyo, Gong Hyo Jin, Kim Sun Ah, dan masih banyak lainnya juga masih memilih untuk melajang di usia mereka yang sudah hampir 40 tahun.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)