home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet, Miley Cyrus Beri Kejutan Ultah untuk Britney Spears

Jumat, 04 Desember 2015 13:24 by Dits | 1613 hits
So Sweet, Miley Cyrus Beri Kejutan Ultah untuk Britney Spears
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak banyak yang tau kalu ternyata Britney Spears dan Miley Cyrus berteman baik. Keduanya belum lama ini terlihat bersama untuk merayakan ulang tahun Britney yang ke – 34. Miley bahkan sampai mempersiapkan kejutan manis untuk ibu dua anak tersebut. Lantas seperti apa kejutannya?

Dikutip dari laman Femalefirst, sebuah ruangan penuh dengan hiasan ulang tahun mulai dari balon hingga bunga dipersiapkan Miley untuk Britney. Pelantun ‘I’m Not a Girl, Not Yet a Woman’ itu pun tak menyangka kalau gadis 23 tahun tersebut memberinya kejutan istimewa.

Melalui akun Instagram pribadinya, wanita yang lahir pada 2 Desember 1981 ini mengunggah foto perayaan ulang tahunnya dengan orang – orang terdekatnya. Dalam foto tersebut tak hanya Britney dan anak-anaknya yaitu Sean dan Jayden, namun hadir pula Miley. Mereka pun berdiri tepat di bawah dekorasi balon berwarna perak bertuliskan 'BRITNEY'.


image source: instagram.com/britneyspears

"Aku dapat pesta kejutan TERMANIS hari ini! Terima kasih banyak untuk Miley Cyrus karena telah mengirim balon-balon indah ini!,” tulis Britney pada keterangan foto itu.


image source: instagram.com/britneyspears

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Selain memamerkan foto tersebut, Britney juga mengunggah foto lainnya saat ia tengah mengenakan kostum monyet berwarna abu-abu. Wanita pirang itu sedang berpose dengan sebuah kue ulangtahun. Ia pun berterima kasih pada 6,4 juta pengikut Instagram-nya.

"Terima kasih banyak untuk semua ucapan ulang tahun hari ini. Aku suka membaca semuanya sama seperti aku menyukai kue ku!."

Happy birthday, Britney!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)