home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chanyeol EXO Jadi Celegram Korea Paling Banyak Disukai di Tahun 2015

Jumat, 04 Desember 2015 14:19 by ningcil | 4395 hits
Chanyeol EXO Jadi Celegram Korea Paling Banyak Disukai di Tahun 2015
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Sosial media Instagram kini menjadi salah satu alat yang paling banyak digunakan oleh para artis untuk berinteraksi langsung dengan penggemar. Tak terkecuali para artis Korea Selatan yang kini kebanyakan memiliki akun sosial media berbasis foto tersebut.

Dengan hampir berakhirnya tahun 2015, sejumlah foto artis K-Pop yang berhasil menjadi tren pun bermunculan. Salah satunya yang paling populer ternyata diraih oleh postingan foto yang diunggah oleh member EXO, Chanyeol.

Foto Chanyeol bersama rekan satu grupnya, Baekhyun serta Seo Joon, anak komedian Lee Hwi Jae pun berhasil meraup jumlah likes terbanyak, yang disukai oleh lebih 960 ribu pengguna.


Image source: instagram.com/real__pcy

Foto tersebut diambil pada bulan Mei lalu, saat dua member EXO ini menjadi bintang tamu di acara ‘Superman Returns’ bersama Lee Hwi Jae dan dua anak kembarnya, Lee Seo Eon dan Lee Seo Joon.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Chanyeol yang sebelumnya mengungkapkan kecintaannya pada dua anak kembar menggemaskan ini di akun Instagramnya akhirnya berkesempatan untuk bertemu dan bermain bersama.

Memiliki 5,5 juta followers di akun Instagramnya, Chanyeol masuk dalam jajaran idola K-Pop dengan jumlah followers terbanyak. Diantara artis yang memiliki jumlah followers terbanyak adalah G-Dragon Big Bang (6,9 juta followers), Taeyeon SNSD (5,5 juta followers), Baekhyun dan Sehun EXO (4,9 juta followers).

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)