home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kaya dan Populer, Kylie Jenner Hanya Punya Dua Teman Baik

Jumat, 04 Desember 2015 23:00 by Dits | 2267 hits
Kaya dan Populer, Kylie Jenner Hanya Punya Dua Teman Baik
Image source: yahoo.co.uk

DREAMERS.ID - Gadis mana yang tidak iri dengan kehidupan yang dijalani Kylie Jenner. Selain kaya, populer dan memiliki wajah cantik, gadis 18 tahun yang baru saja lulus dari SMA ini juga dikenal sebagai seorang pengusaha. Meski sukses di usia muda, ternyata Kylie tak  memiliki banyak teman.

Melalui laman Yahoo, Kylie mengakui dalam sebuah wawancara bersama majalah Interview bahwa dirinya hanya memiliki dua teman dekat. Hal tersebut bukan tanpa alasan. Setelah tenar pada usia sepuluh tahun, Kylie tumbuh menjadi pusat perhatian dan dia pun paranoid tentang bagaimana orang-orang memperlakukan dan menggunakannya untuk keuntungan mereka sendiri, atau mereka hanya ingin berteman dengannya agar lebih dekat dengan saudaranya yang terkenal.

"Aku selalu merasa orang-orang yang memilih berteman denganku bukan untuk alasan yang tepat. Mereka kadang berteman hanya karena aku terkenal, atau hal-hal aneh lainnya," ujar Kylie.

"Aku punya banyak masalah dengan teman sepanjang tahun ini. Dan sekarang aku hanya memiliki dua teman terbaik yang benar-benar hebat, aku hanya bergaul dengan mereka,” jelas bintang "Keeping Up with The Kardashians".

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

Lebih lanjut, Kylie hanya ingin memperkecil lingkaran pergaulannya. Ia tidak ingin menjadi orang yang dimanfaatkan. Adik dari Kendall Jenner itu juga mengakui bahwa dia jauh berbeda dari yang ada di sosial media dan dalam kehidupan nyata, melalui sosial media ia hanya ingin memberikan fans-nya "apa yang mereka ingin lihat".

"Ada sisi dalam diriku yang benar-benar orang tidak tahu. Apa yang dilihat di snapchat atau Instagram Itu benar-benar bukan aku,” ujar Kylie.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)