home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Umumkan Tengah Kerjakan Album Baru, Jessica Jung Akhirnya akan Comeback Sebagai Penyanyi?

Sabtu, 05 Desember 2015 12:13 by citra09 | 1682 hits
Umumkan Tengah Kerjakan Album Baru, Jessica Jung Akhirnya akan Comeback Sebagai Penyanyi?
Image source: High Cut

DREAMERS.ID - Membembuktikan dirinya bisa semakin sukses meski berkarir solo, eks member SNSD, Jessica Jung tak hanya merambah ke industri fashion, tetapi ia juga akan segera tampil sebagai penyanyi solo lewat perilisan sebuah album!

Meski sebelumnya mengaku bahwa berkarir selain di luar dunia fashion masih belum menjadi prioritasnya saat ini, namun baru-baru ini, kakak Krystal f(x) ini mengumumkan bahwa ia tengah mempersiapkan sebuah album.

“Saat ini aku tengah mengerjakan album terbaruku,” ungkap Jessica dalam sebuah wawancara bersama majalah fashion High Cut belum lama ini. Saat ditanya mengenai tanggal pasti kembalinya ia ke industri musik, Jessica dengan simpel menjawab, “(Akan) segera.”

Album solo pertamanya ini pun diungkapkan Jessica sebagai hadiah untuk para fansnya yang telah menunggu cukup lama. “Aku ingin memberikan ini sebagai hadiah untuk fans yang telah lama menunggu dan kepada mereka yang membuatku merasa berterima kasih,” tuturnya.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

“Aku tengah mempersiapkannya dengan rajin dan perasaan yang antusias. Aku tak pernah mengatakan bahwa aku akan meninggalkan dunia hiburan. Aku rasa ini hanyalah sebuah permainan antara promosi sebagai pelaku industri hiburan dan bekerja sebagai desainer,” lanjutnya lagi.

Wah, ditunggu kabar baiknya dari Jessica Jung!^^

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)