SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat! Kim Kardashian dan Kanye West Dikaruniai Bayi Laki-laki

Minggu, 06 Desember 2015 20:00 by Dits | 1440 hits
Selamat! Kim Kardashian dan Kanye West Dikaruniai Bayi Laki-laki
image source: eonline

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari klan Kardashian. Pasalnya telah hadir satu anggota keluarga baru yang membuat keluarga mereka begitu berbunga-bunga. Yap, Kim Kardashian akhirnya melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki.

Kim sendiri mengkonfirmasi kabar kelahiran tersebut melalui blognya. "Kim Kardashian West dan Kanye West menyambut kehadiran anak mereka, berjenis kelamin laki-laki, pagi ini. Ibu dan bayinya sehat."

Dikutip dari laman Aceshowbiz, Kim telah melahirkan bayi laki-laki di Los Angeles pada Sabtu (5/12) ini. Kelahirkan putra Kim dan Kanye West inipun disambut luar biasa oleh keluarga besar Kardashian. Di mana anggota keluarga sosialita itu langsung membanjiri jejaring sosial mereka dengan kalimat penuh kebahagiaan.


image source: twitter.com/kourtneykardash

Kakak Kim, Kourtney Kardashian menulis dengan super manis, 'Napas sang bayi' di akun Twitternya pada Minggu (6/12) dini hari pukul tiga pagi. Bersama dengan simbol hati berwarna biru dan emoji orang berdoa, Kourtney tampak bersyukur dengan kehadiran keponakan ganteng yang belum diumumkan namanya itu.

Baca juga: Fans Taylor Swift Banjiri Kim Kardashian dengan 'Tikus'

Tak hanya keluarga Kardashian saja yang berbahagia, presenter Ryan Seacrest pun mengucapkan selamat untuk pasangan Kim dan Kanye. 'Diberkati, diberkati! Selamat untuk bayi laki-laki kalian!", tulis Ryan di akun Twitternya. Sang ibu, Kris Jenner juga menulis singkat di Twitternya, 'Dia di sini', yang menandakan akan kelahiran cucu barunya.

Sementara itu, Kim dan Kanye sendiri akan menjelaskan detail lengkap kelahiran sang anak secara eksklusif di kimkardashianwest.com. Seperti diketahui, kelahiran anak kedua Kim awalnya diprediksi akan lahir pada saat Natal, tapi karena kondisi kesehatan wanita 35 tahun tersebut, maka kelahiran anak keduanya itu lebih cepat.

Selamat untuk Kimye!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan gu, Seoul, Korea Selatan....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)