home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Calvin Haris Takut Kehilangan Taylor Swift Karena Harry Styles?

Minggu, 06 Desember 2015 21:00 by Dits | 2970 hits
Calvin Haris Takut Kehilangan Taylor Swift Karena Harry Styles?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Saat ini Taylor Swift memang sedang disibukkan dengan kegiatan tur 1989-nya. Gara-gara hal itulah tak heran jika belakangan ini muncul berbagai kabar miring terkait hubungan asmaranya dengan DJ ganteng Calvin Harris.

Baru-baru ini, beredar sebuah kabar yang menyebutkan jika Taylorsebenarnya masih menyimpan rasa cinta untuk salah seorang mantannya, Harry Styles. Hal itulah yang pada akhirnya membuatCalvin menjadi cemburu, seperti yang dilansir dari Hollywood Life.

Kabar ini secara langsung diungkapkan oleh salah seorang sumber. Ia menyampaikan jika pelantun Shake It Off itu benar-benar membuat hubungannya bermasalah.

Baca juga: DWP19 Janjikan Pengalaman Festival Musik Berbeda Untuk Awali Dekade Kedua

"Calvin sudah menghilangkan sifat playboy-nya dan dia benar-benar berfokus pada hubungannya dengan Taylor. Dia tak suka saat Taylormenyebut nama mantannya. Dia ingin Taylor tak membahas soal mereka. Dia ingin Taylor setia padanya. Dia bahkan cemburu saatTaylor masih punya rasa pada Harry atau mantan-mantannya yang lain, itu membuat Calvin jengkel," tutur salah seorang sumber.

Sayangnya hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi langsung dari pihak Calvin maupun Taylor terkait kabar ini. Mereka tetap memilih untuk bungkam dan tak peduli pada rasa penasaran publik.

Seperti yang kita tahu, sebelumnya Taylor memang sempat menjalin hubungan dengan personel One Direction itu. Meski hanya sebulan, ada berbagai kenangan manis dan potret mesra mereka yang sukses mencuri perhatian kala itu.

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)